3 Pantai di Pulau Semau NTT, Surga Tersembunyi Indonesia Timur

3 Pantai di Pulau Semau NTT, Surga Tersembunyi Indonesia Timur

quota.ID – Berbicara Pantai Pulau Semau NTT, mungkin bukan topik baru lagi dengan keindahannya. Pulau Semau adalah salah satu pulau yang masih masuk dalam wilayah Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Anda bisa berkunjung ke tempat ini dari Kupang dengan menempuh jarak kurang lebih dalam waktu sekitar 30 menit dengan menggunakan kapal nelayan.

Muat Lebih

Walaupun ini belum banyak dikenal dan masih asing di telinga, ternyata Pulau Semau mempunyai banyak pantai yang masih sangat alami dengan keindahan memukau dan pesona luar biasa.

Baca Juga :  Jasa Rental Motor di Bali Paling Recomended, Mudah dan Murah

Beberapa Pantai di Pulau Semau yang Indahnya Luar Biasa

Jika Anda ingin berkunjung ke Pulau Semau demi menghilangkan rasa letih dan menghindari keramainan kota maka bisa memilih tempat wisata pantai di bawah ini!

Pantai Uih Make

Ini merupakan salah satu pantai yang perlu Anda kunjungi saat pergi ke Pulau Semau. Disini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan luas laut biru jernih yang kontras dengan pasir putih yang terasa lembut diinjak dengan kaki.

Tapi sebelum Anda bisa menikmati keindahan tersebut, terlebih dahulu harus menyiapkan banyak tenaga. Hal itu di karenakan Pantai Semau terletak di bawah bukit sehingga Anda harus mendaki dan menuruninya terlebih dahulu.

Lokasi dari Pantai Uih Make adalah berada di Bokonusan, Semau, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Akan buka selama 24 jam dan hebatnya lagi disini masih bisa Anda kunjungi secara gratis.

Baca Juga :  Kuliner Murah yang Wajib Dicoba Saat Berkunjung ke Surabaya

Pantai Onanbalu

Yang pasti ini tidak jauh dari Pantai Uih Make, Anda akan menemukan surga lain yang tidak kalah indah yakni Pantai Onanbalu. Saat mengunjungi Anda destinasi ini, maka Anda bisa menemukan beberapa petani rumput laut yang sedang beraktivitas secara normal.

Pantai ini mempunyai karakteristik yang panjang dengan pohon-pohon perdu di pinggirnya. Disini Anda akan bisa menikmati panorama sekitar dengan duduk-duduk santai.

Lokasi dari Pantai Onanbalu adalah terletak di Bokonusan, Semau, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Jam bukanya Anda bisa datang kapan saja, seperti Pantai Uih Make, ini masih tersedia secara gratis.

Pantai Otan

Yang terakhir dari pembahasan ini adalah pantai Otan, Sekarang ini di jadikan sebagai salah satu objek wisata andalan. Disini Anda akan disuguhi dengan pemandangan laut luas di satu sisi dan sabana di bagian yang berbeda.

Baca Juga :  Air Terjun Tesbatan, Surga Tersembunyi di Amarasi dengan Pesona Tiada Duanya

Pantai Otan mempunyak pasir putih dengan ombak yang tidak terlalu besar sehingga aman jika Anda ingin berenang atau bermain air di sana. Pantai ini berlokasi di  Bokonusan, Semau, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Anda bisa berkunjung kapan saja, sebab ini terbuka selalu dan gratis untuk menikmatinya.

Demikian ulasan kami tentang keindahan pantai di Pulau Semau yang bisa anda jadikan destinasi wisata. Anda bisa kesana kapan saja, sebab Anda tidak akan di pungut biaya apapun jika berlibur di surga tersembunyi di Indonesia Timur ini!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *