Semalam Mimpi Melihat Ular, Cari Tahu Maknanya Disini

quota.ID – Seringkali kita mendengar, jika kita mengalami mimpi melihat ular, maka hal itu bermakna kesialan. Akan tetapi benarkah demikian ?.

Untuk mengetahui kebenarannya, pada kesempatan kali ini, tim redaksi quota.ID akan membahas makna dari mimpi melihat ular ini berdasarkan dari penjelasan para ahli tafsir mimpi.

Arti Mimpi Melihat Ular

Ketika Anda mengalami mimpi melihat hewan reptil ini, ada beberapa makna dan arti yang bisa disimpulkan dari mimpi yang baru saja anda alami. Berikut penjelasannya:

Editors’ picks

Baca Juga :  Amalan Jawa Kuno ini dipercaya Dapat Membuat Pasangan Segera Memiliki Anak
  • Ada Orang Yang Sedang Berusaha Menghianati Anda

Menurut penjelasan Delphi Ellis, ketika seseorang bermimpi bertemu ular hal itu bisa berarti ada seseorang yang tengah berusaha menghianati anda.

“Ular bisa menjadi perumpamaan untuk orang yang menyembunyikan sesuatu, orang yang punya niat tidak baik,”.

Jika anda bermimpi bertemu ular, kemungkinan ada seseorang yang sedang mengkhianati Anda, tidak setia, atau melakukan tipu muslihat kepada anda. Waspadalah.

  • Ada Rasa Takut Dalam Diri Anda

Tak selamanya bermimpi bertemu ular bermakna buruk. Karena menurut Delphi Ellis, bisa saja ketika anda bermimipi bertemu dengan ular hal itu menggambarkan rasa takut yang ada dalam diri anda.

Ketika anda bermimpi tentang ular berulang kali, kemungkinan anda sedang menghadapi sesuatu fase dalam kehidupan nyata yang cukup sulit.

  • Menolak Perubahan
Baca Juga :  #5 Jenis Tanaman Herbal Dengan Khasiat Yang Luar Biasa

Ular adalah sebuah simbol perubahan, sehingga ketika anda bermimpi bertemu ular lalu bertarung melawan ular tersebut, hal itu bisa berarti anda sedang menolak perubahan yang terjadi dalam hidup anda saat ini.

  • Pertanda Perubahan Dalam Hidup

Selain simbol perubahan, ular juga  dianggap merepresentasikan kebijaksanaan dan pengetahuan, sehingga memimpikan ular dipercaya menjadi pertanda baik akan perubahan hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, bisa juga di maknai bahwa masalah yang sedang anda dialami saat ini akan segera menemukan jalan keluarnya.

  • Ada Yang Sedang Berusaha Mendekatimu

Banyak juga yang percaya, jika seseorang bermimpi dikejar ular hal itu berarti bahwa orang tersebut tengah berusaha di dekati oleh lawan jenis, atau dengan kata lain ada yang sedang naksir dengan anda.

Baca Juga :  Mengenal Diet Air Herbal, Tips Rampingkan Tubuh Dengan Bahan Alami

Namun demikian, hal ini bukan serta merta anda yakini bahwa dengan bermimpi bertemu ular hal itu akan sesuai dengan apa yang sudah dibahas di atas.

Anda boleh percaya boleh tidak, karena seperti yang sering di ungkapkan dalam peribahasa bahwa mimpi hanyalah bunga tidur. Jadi, kembali lagi dengan keyakinan anda, apakah anda percaya dengan makna di atas atau anda hanya menganggapnya mimpi biasa saja.

Topic:

Just For You