Arti Mimpi Orang Meninggal Berdasarkan Primbon Jawa

quota.ID – Pernahkah anda mengalami mimpi yang cukup menyeramkan, dimana dalam mimpi anda tersebut berkaitan dengan seseorang yang sudah meninggal ?. Lalu, apa arti mimpi orang meninggal tersebut berdasarkan kitab Primbon Jawa ?

Bagi sebagian orang, mimpi tersebut bukanlah hanya mimpi biasa atau bunga tidur semata. Mimpi berkaitan dengan orang yang sudah meninggal dipercaya memiliki arti atau suatu pesan tertentu kepada mereka yang mengalami mimpi orang meninggal tersebut.

Bagi sebagian masyarakat dari suku Jawa, mereka percaya bahwa mimpi yang berkaitan dengan kematian atau orang yang sudah meninggal tersebut memiliki arti dan pesan yang sudah tertuliskan dalam kitab primbon jawa.

Ada pesan khusus yang ingin di sampaikan lewat mimpi sehingga bisa menjadi “alarm” atau tanda waspada kepada si pemilik mimpi, entah itu pesan yang berisi arti baik atau justru arti mimpi tersebut berisi pesan yang buruk.

Baca Juga :  Bahaya Pemerah Bibir Untuk Wanita Hamil Yang Harus Di ketahui

Bagi anda yang penasaran apa arti mimpi orang yang sudah meninggal yang baru saja anda alami, berikut beberapa arti mimpi berkaitan dengan orang yang sudah meninggal berdasarkan penjelasan dari kitab primbon jawa.

Arti Mimpi Orang Meninggal Berdasarkan Primbon Jawa

Berikut ini 7 arti mimpi yang berhubungan dengan orang yang sudah meninggal

  • Mimpi Seperti Dipanggil-panggil Orang yang Sudah Meninggal

Apabila anda mengalami mimpi seperti ini, berdasar dari kitab Primbon jawa itu berarti berarti bahwa Anda yang mengalami mimipi tersebut akan menghadapi masa-masa sulit.

Kesulitan tersebut biasanya akan terjadi tidak akan lama lagi, terlebih lagi jika panggilan dalammimpi tersebut tersebut berlangsung hingga beberapa kali, dan anda sering mengalami mimpi ini.

  • Mimpi Mendapat Bisikan dari Orang yang Sudah Meninggal
Baca Juga :  Amalan Jawa Kuno ini dipercaya Dapat Membuat Pasangan Segera Memiliki Anak

Ketika ada salah satu kerabat,keluarga atau teman anda yang sudah meninggal lalu hadir dalam mimpi anda seraya membisikan sesuatu kepada anda hal itu berarti bahwa dalam waktu dekat, Anda akan mendapat suatu kabar gembira yang tak terduga-duga.

  • Mimpi Dipanggil Orang yang Sudah Meninggal dengan Suara Pelan

Mimpi seperti ini juga sudah tertulis artinya dalamkitab Primbon jawa, yang berarti anda akan bertemu dengan seseorang, entah itu teman atau keluarga yang sudahlama tidak berjumpa.

  • Mimpi Dipanggil Orang yang Sudah Meninggal dengan Nada Tinggi

Apabila anda mengalami mimpi seperti ini, hal ini bermakna bahwa akan ada perubahan yang cukup dratis dalam hidup anda saat ini, serta Anda akan meninggalkan cara hidup yang lama.

  • Mimpi Melihat Kuburan Kosong

Pernah mengalami mimpi melihat kubran atau makam kosong, ini berarti akan ada gejolak atau peristiwa yang tidak mengenakan berkaitan dengan kehidupan asmara anda.

  • Mimpi Berteman dengan Roh Orang yang Sudah Meninggal
Baca Juga :  5 Bahan Herbal Alami Untuk Atasi Kulit Kaki Kering, Gatal dan Mengelupas

Jika mimpi seperti ini pernah anda alami, dari penjelasan kitab primbon jawa hal ini berarti ada kesuksesan yang menanti anda dalam bisnis atau usaha anda.

  • Mimpi Melihat Roh Orang Meninggal Menunjuk Sesuatu

Ketika anda mengalami mimpi melihat orang yang sudah meninggal menunjuk sesuatu, hal itu bermakna bahwa akan ada berita buruk yang mungkin berasal dari sesuatu atau orang yang ditunjuk dalam mimpi tersebut.

Kendati demikian, anda boleh percaya boleh tidak dengan semua arti mimpi dari orang yang sudah meninggal yang dijelaskan dalam kitab Primbon jawa ini.

Semua terserah dari diri anda, apakah anda akan mengabaikan mimpi seperti ini dan menyerakan semuanya kepada sang Pencipta, atau anda menjadikan mimpi-mipi yang anda alami seperti ini sebagai penanda bagi anda untuk lebih waspada dan mawas diri.

Topic:

Just For You