Artis Raffi Ahmad Sakit, Ada Benjolan di lehernya Mirip Alhamrhum Olga

quota.ID – Artis dan presenter kondang Raffi Ahmad dikabarkan tengah mengalami sakit. Karena kesibukannya dalam bekerja, kesehatan Raffi Ahmad tengah menurun dan harus menjalani perawatan.

Manurut suami Nagita Slavina ini, sempat mengatakan bahwa ada benjolan di lehernya, yang membuat suaranya pun terdengar serak dan kehabisan suara.

Akibat sakit yang dideritanya, banyak orang yang kemudian menduga jika Raffi Ahmad mengalami sakit yang sama dengan mendiang sahabatnya, Olga Syahputra.

Dimana dulu sewaktu awal sakitnya, Olga juga diketahui mengalami benjolan di leher, sebelum akhirnya di vonis mengalami sakit Meningitis atau radang selaput otak yang merenggut nyawa komedian dan presenter kondang itu.

Baca Juga :  Komedian Nunung ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Karena dugaan sakit yang dialaminya ini dikait-kaitkan dengan sakit yang diderita almarhum Olga, Raffi pun akhirnya angkat bicara mengenai sakit yang dideritanya.

Melalui saluran YouTube miliknya, Raffi Ahmad pun memberi penjelasan terkait sakit yang dialaminya. Presenter berusia 33 tahun ini mengatakan bahwa sakit yang ia alami tak sama dengan sakit mendiang sahabatnya tersebut.

“Ada juga pemberitaan yang bilang benjolan kayak almarhum Olga. Ya Insyaallah bukan. Tapi aku mau cek yang sebenarnya minggu depan,” jelas Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di channel Youtube miliknya, Sabtu (6/7/2019) seperti dikutip dari Liputan6.

Menurutnya, pembengkakan yang ada dileher itu terdapat di pita suara. Salah satu cara untuk menyembuhkannya adalah melalui operasi.

Baca Juga :  5 Hal Menarik Dari Film Spider-Man: Far from Home

Kendati demikian, untuk pemulihan yang paling efektif untuk mengobati penyakitnya ini, ia juga perlu istirahat panjang. Sehingga di pastikan ia akan cuti panjang dari pekerjaannya sebagai artis.

“Sudah ada sih  dokter ada yang ingetin aku. Ini ada beberapa kasus yang seperti ini dioperasi. Jadi mengibaratkannya kayak orang luka terus ada keloidnya gini, terus membengkak di pita suara,” jelas ayah dari Rafathar ini.

Sementara itu, sang istri tercinta yang kerap di pagiil Gigi pun ikut meluruskan pemberitaan terkait benjolan di leher yang diderita oleh suaminya tersebut.

“Jadi bukan maksudnya benjolan di leher, bukan, tapi di pita suara,” ucapnya memberikan penjelasan. Semoga cepat sembuh ya !

 

Topic:

Just For You