Baojun E300, Mobil Mungil yang Cocok Buat Emak-Emak

  • Whatsapp
Baojun E300, Mobil Mungil yang Cocok Buat Emak-Emak

quota.ID – Buat para Ibu-ibu rumah tangga yang ingin memiliki kendaraan pribadi buat pergi kepasar atau mengantar anak-anak pergi sekolah, mobil yang diberi nama Baojun E300 ini mungkin salah satu pilihan yang tepat.

Pasalnya, desainnya yang mungil tapi terlihat cantik dan keren sangat cocok untuk digunakan oleh emak-emak, yang memang lebih cenderung menyukai jenis kendaraan dengan ukuran kecil.

Bacaan Lainnya

Meski dari sejumlah informasi yang beredar, mobil ini masih belum tersedia untuk pasar Indonesia tapi tak ada salahnya kita intip dulu beragam fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil Baojun E300 ini.

Baojun E300 Merupakan Mobil Buatan Tiongkok

Mobil mungil ini merupakan mobil listrik buatan Negeri Tirai Bambu atau Tiongkok. Beberapa waktu lalu, ketika mulai diperkenalkan kepada publik, mobil ini mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen.

Baca Juga :  Datsun Redi GO 2020 Resmi dirilis, Harganya Mulai Rp 55 - 93 Jutaan

Sebelum benar-benar mengasapal di jalanan, pabrikan sempat merilis beberapa gambar desain Baojun E300 ini lewat internet beberapa saat yang lalu.

Tapi kini mobil  ini nampaknya sudah siap untuk pasarkan, terlihat mobil ini sudah mulai nongkrong di beberapa dealer mobil di Tiongkok.

Spesifikasi

Secara umum,  desain mobil ini  modelnya terkesan tegas, sporti dan terkesan sangat modern. Dengan dimensi mobil panjang 2.625 mm, lebar 1.647 mm dan tinggi 1.588 mm, serta jarak antara sumbu roda depan-belakang 1.750 mm.

Untuk bagian dalam kabin, mobil listrik ini memiliki desain yang tak kalah keren dibandingkan bagian eksteriornya.

Seperti penampakan mobil ini secara umum yang memiliki ukuran yang cukup mungil, maka bagian dalam kabin juga cenderung minim aksesori dengan dimaninasi warna dan corak yang dominan gelap.

Meski demikian, seperti halnya khas mobil-mobil asal China misalnya mobil pabrikan Wuling yang ada di Indonesia, mobil ini ternyata dilenagkapi dengan beragam fitur-fitur menarik, canggih dan modern.

Dari beberapa gambar yang beredar di internet, terlihat Baojun E300 menggunakan head unit double din dan pada setang kemudinya dilengkapi banyak tombol untuk keperluan  navigasi.

Baca Juga :  Apa Itu Sistem Immobilizer? Ini Penjelasannya Untuk Anda

Mengutip informasi sumber yang sama, ini adalah mobil untuk varian pertama yang sudah menggunakan teknologi Huawei HiCar connectivity system.

Untuk sektor dapur pacu, mobil mungil Baojun E300 dibekali dengan mesin hibrida bertenaga 39 HP dan 16,8 kWh, mobil listrik ini memiliki jarak tempuh mencapai 260 Km untuk sekali pengisian baterai.

Mobil ini dikabarkan sudah ada siap dipasarkan dan sudah mulai tersedia di dealer-delaer negara Tirai Bambu tersebut dan akan segera turun ke pasar.

Sementara untuk kemungkinan ekspansi kepasar Asia lainnya, termasuk di Indonesia sejauh ini belum ada informasi apakah nantinya Baojun E300 ini juga akan tersedia untuk konsumen tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *