Cara Mudah Mengaktifkan Drone View Game Mobile Legends Tanpa Root

quota.ID – Seperti kita ketahui, di dalam game Mobile Legends terdapat banyak hero yang bisa kita gunakan sebagai karakter yang mewakili kita untuk bermain di dalam game tersebut.

Setiap Hero yang terdapat dalam game Mobile Legends, di bekali dengan kemampuan yang berbeda-beda. Dengan banyaknya hero ini, kita sebagai pemain bisa dengan leluasa memilih mana Hero yang cocok untuk kita mainkan.

Salah satu hero yang cukup populer yang ada di Mobile Legends adalah Hero Fanny. Untuk bisa mahir menggunakan Hero Fanny, salah satu yang wajib di lakukan adalah dengan menggunakan layar yang berukuran luas, sehingga anda akan mendapatkan sudut pandang yang luas dan lebar.

Namun, jika smartphone anda tidak mendukung untuk mendapat sudut pandang yang luas karena ukuran smartphone anda berdimensi kecil, anda masih tetap bisa melakukannya dengan mengaktifkan drone view game Mobile Legends di smartphone Android kalian, bahkan tanpa harus melakukan root terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Membuka Smartphone yang Terkunci, Karena Lupa Password

Dengan menggunakan tampilan drone view Mobile Legends ini anda akan mendapatkan sudut pandang yang lebih luas dari biasanya.

Kali ini, redaksi quota.ID akan memberikan tips bagaimana cara mengaktifkan drone view di Mobile Legends dengan mudah, tanpa root di smartphone kesayanagan anda.

Cara Mudah Mengaktifkan Drone View Game Mobile Legends Tanpa Root

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi untuk mengekstrak file RAR/ZIP, seperti Zarchiver di Google Play Store atau kalian bisa mendownloadnya langsung melalui link berikut.
  2. Selanjutnya anda juga harus mendownload script untuk mengaktifkan mode drone viewnya melalui link berikut.
  3. Setelah semua sudah anda download, langkah berikutnya adalah buka aplikasi Zarchiver yang sudah anda Install sebelumnya.
  4. Buka folder download melalui aplikasi Zarchiver lalu tap file script yang anda download tadi, kemudian pilih Ekstrak di sini.
  5. Tunggu hingga proses ekstrak file selesai, kemudia pilih semua file yang sudah di ekstrak tersebut lalu pilih menu salin/potong.
  6. Silahkan menuju atau buka folder “Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android”, lalu backup semua data yang ada dalam folder tersebut.
  7. Langkah berikutnya, silahkan anda pastekan file yang sudah kalian salin tadi ke folder data Mobile Legends yang berada pada folder “Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android”.
  8. Game Mobile Legends Anda siap untuk dimainkan dengan tambahan fitur Drone View, guna memainkan Hero Fanny agar bisa bertempur secara maksimal.
Baca Juga :  Daftar Judul Game Yang Akan Rilis di Google Stadia

Namun sebelumnya disarankan untuk mencobanya pada Mode Custom terlebih dahulu. Pasalnya, sampai sekarang cara ini hanya berlaku di game Mobile Legends pada mode Custom dan AI.

Ssupaya lebih aman di sarankan untuk jangan sekali-kali untuk memainkannya pada mode Classic apalagi dalam mode Ranked. Hal ini dilakukan guna mencegah akun kalian tidak kena Banned oleh pihak Monton.

Dengan mengaktifkan Drone View di game Mobile Legends maka pemain akan memiliki sudut pandang yang lebih luas dibanding normal view, meski smartphone yang digunakan adalah smartphone dengan ukuran kecil.

Untuk mengembalikan pengaturan ke tampilan standar Mobile Legends , caranya juga cukup mudah. Anda hanya perlu menghapus semua script yang ada dalam folder tersebut dan pastekan kembali folder “Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android” dengan backupan yang sudah kalian buat sebelumnya.

Baca Juga :  Cara Membuat Tulisan Tebal & Miring Di Chat WhatsApp

Demikianlah cara mengaktifkan drone view di game mobile legends dengan mudah dan tanpa root.

Namun perlu di ingat kembali, cara ini merupakan cara yang dilarang oleh pihak Moonton, jadi semua resiko menggunakan cara ini merupakan tanggung jawab masing-masing apabila akun anda kena sanksi atau di baned oleh pihak pengembang.

Topic:

Just For You