Cara Mengganti Tema Instagram Untuk Smartphone Android

quota.IDCara Mengganti Tema Instagram Untuk Smartphone Android – Siapa yang tak kenal dengan media sosial berbagi foto yang satu ini, Instagram. Platform medsos ini begitu populer di kalangan penggunanya yang memiliki hobby narsis dan gemar membagikan hasil jepretannya di media sosial.

Selain itu, media sosial yang masih satu atap dengan facebook ini juga di gemari karena fitur insta storynya, yang memungkinkan pengguna untuk membagikan momen spesial secara live dan bisa di tonton oleh jutaan pengguna lainnya.

Akan tetapi, sebagai pengguna Instagram pernahkah kalian merasa bosan dengan tampilan standar dari aplikasi Instagram kalian yang biasa-biasa saja tersebut ?.

Atau ada niatan untuk merubah tampilannya agar terlihat lebih menarik dan eye catching saat di gunakan, namun masih bingung bagaimana cara mengganti tema instagram di smartphone android kesayangan kalian?

Nah, kali ini redaksi quota.ID akan ngasih tips bagaimana cara mengganti tema Instagram dengan mudah. Nantinya setelah kalian melakukan perubahan pada tema instagram yang kalian gunakan, maka tampilan dari aplikasi Instagram kalian akan terlihat lebih menarik saat di gunakan.

Simak caranya berikut ini:

Cara Mengganti Tema Instagram Untuk Smartphone Android

Sebelumnya, untuk cara mengganti tema instagram yang kalian gunakan saat ini, kita membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga yang bernama GBInsta.

Karena aplikasi GBInsta ini belum tersedia di market aplikasi resmi Google Play Store, kalian bisa mendownload aplikasi GBinsta ini terlebih dahulu melalui laman website resmi mereka yang beralamat di https://gbinsta.com.

Meski merupakan aplikasi pihak ketiga dan tidak diunduh dri Google Play Store, namun jangan khawatir karena aplikasi GBInsta ini 100% aman untuk di gunakan dan bebas dari malware berbahaya.

Selain itu, aplikasi GBInsta yang digunakan untuk mengganti tema Instagram ini sudah di unduh oleh jutaan pengguna smartohone dengan OS Android diseluruh dunia, jadi tak perlu di ragukan lagi akan keamanannya.

Selanjutnya, setelah kalian download aplikasi GBInsta melalui laman website resmi mereka, selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut. Langlah berikutnya untuk cara mengganti tema instagram, silahkan panduannya berikut ini:

  • Pertama-tama silahkan terlebih dahulu login ke aplikasi instagram di smartphone android yang kalian gunakan.
  • selanjutnya, silahlan login juga pada aplikasi GBinsta yang sudah kalian unduh dan install menggunakan akun IG kalian.
  • Langkah berikutnya untuk cara mengganti tema instagram kalian, silahkan masuk kemenu profile kalian pada aplikasi GBInsta lalu klik setting atau icon yang bergambar roda gerigi yang berada di sudut kanan atas layar smartphone yang kalian gunakan.
  • Langkah selanjutnya klik setting lanjut scroll down ke arah bawah lalu klik download themes.
  • Akan muncul jendela pop up notifikasi hak akses aplikasi GBInsta. Untuk menggunakan fitur ini silahkan berikan hak akses terhadap aplikasi GBInsta dengan menekan tombol Izinkan.
  • Selanjtunya silahkan kalian pilih theme yang kalian sukai dan ingin kalian pasang di IG kalian, lalu silahkan klik Apply
  • Berikutnya akan muncul pemberitahuan berupa ” to run this add you restrat the aplication, restart now ?”, silahkan tekan Ok.
  • Selesai, dan tampilan aplikasi Instagram kalian dipastikan sudah berubah dan jadi nampak lebih menarik. Untuk mengganti tema Instagram dengan tampilan yang lainnya, lakukan langkah yang sama seperti urutan yang sudah disebtukan di atas.

Bagaimana cukup mudah bukan, cara mengganti tema instagram di smartphone android kesayangan kalian. Oh ya, perlu juga kalian ketahui, jika tampilan yang baru pada aplikasi Instagram kalian ini hanya terlihat ketika kalian menggunakan IG melalui aplikasi GBInsta.

Sedangkan untuk aplikasi standar IG, tampilannya akan tetap sama dengan tema bawaan dari Instagram.Jadi, kalian punya dua aplikasi untuk membuka akun IG kalian, GBInsta untuk tampilan yag lebih menarik dan Aplikasi IG standar untuk tampilan biasa bawaan dari IG.

Selamat mencoba !

Topic:

Just For You