Cara Mudah Upgrade Akun DANA Menjadi Premium

  • Whatsapp
Cara Mudah Updgrade Akun DANA Menjadi Premium

quota.ID – Semakin berkembangnya teknologi, memudakan orang untuk melakukan hal apa saja secara digital. Termasuk di antaranya adalah pembayaran secara digital melalui e-wallet atau dompet digital.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa paltfrom penyedia layanan dompet digital ini. Sebut saja Gopay, Ovo, LinkAja, Doku, DANA serta masih ada beberapa platform lain yang cukup populer.

Muat Lebih

Untuk platform DANA sendiri, e-wallet ini saat ini sedang ramai di bicarakan oleh banyak kalangan karena sering memberikan diskon atau promo yang cukup menggiurkan.

Maka tak heran, banyak pengguna layanan pembayaran digital yang kemudian beralih menggunakan layanan digital payment milik DANA.

Sekedar informasi, akun e-wallet DANA terbagi dalam dua jenis, yakni akun biasa dan juga akun premium. Nah, untuk bisa mendpatkan penawaran atau promo yang sering di lakukan pihak DANA, pengguna perlu mengupgrade  akun DANA miliknya menjadi yang versi Premium.

Baca Juga :  Strategi Halodoc Bertahan ditengah Gempuran Para Pesaing

Beberapa keuntungan apabila akun DANA milik kalian menjadi premiun antara lain, bisa melakukan top up hingga 10 juta, bisa  tranfer uang ke sesama pengguna atau bank, melakukan tarik tunai, sering mendapat penawaran spesial, serta beberapa keuntungan lain yang cukup menggiurkan.

Nah, untuk cara upgrade akun DANA menjadi premium kalian bisa mengikuti beberapa tips berikut ini. Cara ini cukup mudah, karena anda tidap perlu harus datang ke both atau kantor DANA untuk melakukan upgrade akun. Selain itu, untuk melakukan Upgrade akun DANA menjadi premium, tidak di pungut biaya alias gratis.

Cara Upgrade Akun DANA Menjadi Premium

  • Pertama-tama siapkan lebih dahulu kartu indentitas anda yang masih berlaku dan juga kartu keluarga
  • Buka aplikasi DANA milik kalian, lalu klik icon Me yang terletak di sebelah pojok kanan bawah
  • Lalu tekan Verif Your Account
  • Berikutnya, tekan Unlock Now untuk membuka akun premium milik kalian
  • Sistem akan memberikan notifikasi jika kalian harus menyiapkan identitas diri berupa KTP sebagai persyaratan untuk upgrade akun DANA menjadi premium yang nantinya akan discan oleh aplikasi.
  • Jika KTP sudah siap, Kalian tekan Yes, I’m Ready
  • Secara otomatis, kamere smartphone kalian akan aktif. Lalu silahkan foto KTP milik kalian tepat di kolom atau kotak yang di sediakan oleh aplikasi, lalu tekan tombol bulat berwarna putih.
  • Jika sudah, anda akan di minta melakukan foto selfie, Jika sudah siap silahkan klik Start.
  • Posisikan wajah anda pada bulatan yang tersedia di aplikasi, lalu berkedip untuk mengambil gambar wajah anda.
  • Selanjutnya, isikan no KK (kartu keluarga) milik anda, lalu tekan submit
  • Jika semua langkah sudah kalian lewati dengan benar, maka akan muncul notifikasi verification Success ! Congrats, your accountis now premium account.
  • Maka, kini akun DANA milik kalian sudah berubah menjadi premium
Baca Juga :  Cara Ganti Font atau Huruf di Instagram Story

Bagaimana, cukup mudah melakukan upgrade akun DANA menjadi premium. Dengan cara ini kalian bisa menikmati fitur-fitur premium dari aplikasi DANA.

Selamat mencoba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *