Datsun Redi GO 2020 Resmi dirilis, Harganya Mulai Rp 55 – 93 Jutaan

  • Whatsapp
Datsun Redi GO 2020 Resmi dirilis, Harganya Mulai Rp 55 - 93 Jutaan

quota.ID – Pabrikan otomotif asal Jepang yang terkenal dengan produknya dengan harga murah, Datsun kembali merilis seri mobil baru mereka yang di beri nama Datsun Redi GO.

Perilisan ini pertama kali dilakukan untuk pangsa pasar di India. Mobil teranyar besutan Datsun ini disebut memiliki tampilan yang lebih sporty, dengan lekukan garis bodi yang tegas dan terlihat menawan.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir dari laman Motorbeam, untuk bagian depan mobil ini mendapat sejumlah ubahan yang cukup membuat pangling, seperti lampu depan lebih ramping dan menggunakan sistem DRL terbaru.

Selain itu, untuk komponen grill pada seri Datsun Redi GO 2020ini terlihat sedikit lebih besar. Sektor penerangan pada mobil baru Datsun juga dapat tambahan lampu kabut depan dan belakang LED.

Untuk bagian kaki-kaki, Redi GO dibekali dengan  roda berukuran 14 inci, dengan desain pelek palang yang terlihat elegan.

Baca Juga :  Rincian Biaya Perbaikan Jika Mobil Terendam Banjir

Masuk ke area interior, area kabin mobil yang mampu menampung 5 orang penumpang ini juga mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Paduan warna baru yang lebih eye catching, Datsun Redi GO juga sudah dibekali sistem infotainment layar sentuh berdimensi 8 inci yang dilengkapi dengan Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Salah satu kelebihan dari produk buatan Datsun adalah, meski memiliki harga sangat terjangkau, mobil terbaru ini telah mendapat dukungan keamanan berkendara berupa kamera parkir di bagian belakang.

Bahkan, dari sisi keselamatan pengendara, pabrikan Datsun juga sudah menyematkan airbag depan ganda, sabuk pengaman dengan pretensioner dan load limiter.

Beralih ke sektor dapur pacu, pembeli yang ingin memiliki mobil ini punya duap opsi, yakni mobil dengan mesin bensin 800cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 53.2 Hp pada 5.600 rpm dan torsi 72 Nm pada 4.250 rpm.

Seri 800cc ini dinilai lebih hemat bahan bakar, selain itu mesin ini diklaim mampu mencapai 20,71 kilometer hanya dengan satu liter bensin saja.

Baca Juga :  Baojun E300, Mobil Mungil yang Cocok Buat Emak-Emak

Sementara untuk pilihan kedua dengan menggunakan mesin 1.000 cc, tenaga yang mampu dihasilkan mencapai 67 Tk pada 5.550 rpm dan torsi 91 Nm pada 4.250 rpm.

Mendapat dua pilihan transmisi, konsumsi bahan bakar mobil versi 1000cc ini diklaim mencapai 21,7 kilometer per liter khusus manual dan 22 kilometer per liter untuk AMT.

Hadir dalam 6 pilihan warna, Datsun redi-GO 2020 facelift ini dibanderol mulai dari Rs. 2,83 Lakh atau setara Rp54,9 juta hingga Rs. 4.77 lakh atau Rp 92,5 jutaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *