Game Harry Potter: Wizards Unite Siap Rilis Pekan Ini

quota.ID – Setelah sekian lama di nanti oleh banyak penggemarnya, akhirnya game yang di adopsi dari file populer Harry Potter berjudul Harry Potter: Wizards Unite akhirnya akan segera rilis dalam waktu yang tak lama lagi.

Kabar gembira ini di umumkan langsung oleh Niantic, selaku pengembang game yang juga sukses dengan game Pokemon Go yang sempat Booming beberapa waktu lalu.

Melalui akun media sosial Twitter resmi mereka, pihak Niantic menyebut bahwa game Harry Potter: Wizards Unite akan meluncur di seluruh dunia pada Jumat pekan ini, tepatnya 21 Juni 2019.

Editors’ picks

Baca Juga :  Tips Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat dan Mudah

“Berjaga dan bersiaplah untuk informasi lebih lanjut saat gim ini segera hadir di wilayah kamu,” tulis Niantic dalam kicauannya.

Kendati demikian, pihak Niantic tidak menjelaskan secara detail berapa lama game ini akan menjangkau seluruh dunia.

Apakah nantinya game ini langsungbisa dimainkan diseluruh dunia, atau secara bertahap. Berkaca dari perilisan game Pokemon Go yang dulu begitu populer di awal peluncurannya, game tersebut tidak langsung hadir untuk pemain untuk pemain secara global saat pertama di luncurkan.

Oleh karena itu, untuk anda penggemar berat dari Harry Potter yang sudah menantikan kehadiran game yang diadopsi dari game bertemakan sihir tersebut, untuk saat ini sudah dapat mulai melakukan pre-register.

Sehingga, begitu game Harry Potter: Wizards Unite ini dirilis, kamu dapat langsung mencobanya.

Baca Juga :  Nekat, Meski diharamkan Turnamen PUBG Mobile di Aceh Tetap Digelar

Sekedar Informasi, kehadiran game ini memang sudah diketahui sejak lama dari tahun lalu. Berdasarkan sejumlah informasi yang diterma sejauh ini, game Harry Potter: Wizards Unite mengusung gameplay yang mirip Pokemon Go.

Dalam game ini, nantinya pemain akan dihadapkan dengan hal-hal berbau sihir dari seperti yang ada dalam dunia Harry Potter. Pemain akan di tuntut untuk berperan sebagai salah satu anggota dari Statute of Secrecy Task Force.

Kelompok ini merupakan bentukan dari Kementerian Sihir Inggris dan Konfederasi Penyihir Internasional untuk mencegah sihir diketahui oleh para Muggle alias non-penyihir.

Nantinya, anda sebagai pemain akan diajak mencari sejumlah artefak, makhluk sihir, bahkan  termasuk ingatan dari Harry Potter di dunia nyata. Lalu, pemain diharuskan mengucapkan mantra untuk mengembalikan barang tersebut ke dunia sihir.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengaktifkan Drone View Game Mobile Legends Tanpa Root

Pemain bisa mengunjungi beberapa lokasi-lokasi tertentu untuk mengisi ulang daya mantra mereka, menyeduh berbagai ramuan, serta mengunjungi lokasi seperti yang ada di film atau buku Harry Potter.

Kemungkinan besar lokasi ini akan mirip dengan Poke Stop yang ada di game Pokemon Go. Namun dari bocoran yang yang beredar di internet, gameplay Harry Potter: Wizards Unite terlihat jauh lebih kompleks dan menarik di banding Pokemon Go.

Jadi, bersiaplah untuk menjadi penyihir dan kalahkan Dementor dan Pelahap Maut. Expecto Patronum !

Topic:

Just For You