Berapa Pasaran Harga Nmax Bekas 2018?, Cek Infonya disini

  • Whatsapp
Berapa Pasaran Harga Nmax Bekas 2018?, Cek Infonya disini

quota.ID – Berniat ingin membeli atau menjual motor Yamaha Nmax 2018 milik Anda? berikut informasi mengenai pasaran harga Nmax Bekas 2018 untuk tahun 2020 ini.

Sekedar informasi, pada tahun 2018 lalu pabrikan Yamaha meluncurkan salah satu seri NMAX generasi terbaru dengan berbagai perubahan yang cukup signifikan.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya perubahan tersebut, berimbas pada harga jual motor ini menjadi meningkat cukup drastis.

Seri Yahama Nmax 2018 merupakan salah satu seri motor skutik yang cukup laris di segmen 150 cc. Maka tak heran untuk harga jual motor bekasnya pun masih cukup banyak memiliki peminat.

Untuk Yamaha NMAX keluaran tahun 2018 hadir dengan dilengkapi suspensi belakang tabung dengan kelir warna emas berkilau.

Paduan warna ini memberikan kesan elegan dan pengalaman berkendara lebih nyaman serta lebih stabil di untuk melibas berbagai kondisi jalan.

Baca Juga :  Pasaran Harga Motor Bekas Honda Beat Series 2020

Tak hanya itu, pabrikan dengan lambang Gapuatala ini juga melakukan sejumlah perubahan pada bagian speedometer, jok, serta velg menjadi lebih terlihat modern dan canggih.

Pasaran Harga Nmax Bekas 2018

Melihat spesifikasi dan sejumlah ubahan yang dilakukan pada seri Nmax 2018 ini, maka tak heran untuk harga jualnya pun di tahun 2020 ini masih cukup tinggi.

Pun begitu dengan harga bekasnya, untuk motor keluaran dua tahun lalu harganya masih terbilang cukup menguras isi dompet.

Nah, jika diantara pembaca sekalian ingin menjual atau membeli motor bekas Yamaha Nmax keluaran tahun 2018, berikut adalah daftar harga pasaran untuk tipe motor yang satu ini.

Mengutip dari harga jual dari beberapa showroom motor bekas di sejumlah daerah, untuk harga Nmax bekas 2018 terbagi menjadi dua macam:

  • Harga Yamaha Nmax Tipe Non ABS Second

Untuk yang versi Non ABS, harga jual motor bekas Yahama Nmax dibanderol dengan harga sekitar Rp 24.300.000.

  • Harga Yamaha Nmax Tipe ABS Second

Sementara untuk yang varian ABS dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 25.700.000.

Baca Juga :  Pasaran Harga Motor KLX Bekas Tahun 2020 Untuk Beberapa Daerah

Kendati demikian, untuk harga jualnya ini akan berbeda untuk setiap daerah. Bisa jadi harganya lebih mahal atau justru lebih murah.

Namun, secara umum pasaran harga Nmax bekas 2018 berkisar di harga Rp 24 juta keatas. Jadi untuk Anda yang berniat untuk menjual motor Yamaha Nmax 2018 kesayangan Anda, pastikan bahwa harganya tidak lebih murah dari harga diatas, kecuali dalam keadaan terpaksa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *