Harga Vario 150 Bekas Keluaran Tahun 2017 dan 2018

  • Whatsapp
Harga Vario 150 Bekas Keluaran Tahun 2017 dan 2018

quota.ID – Hingga saat ini, sudah banyak varian Honda Vario yang dikeluarkan oleh pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

Salah satunya yang saat ini paling laris adalah seri Honda Vario 150, baik untuk produk baru maupun bekasnya, tipe skutik yang satu ini masih banyak peminatnya meski sudah banyak pesaingnya.

Bacaan Lainnya

Memiliki desain yang cukup elegen, tidak terlalu kecil namun juga tidak terlalu bongsor menjadikan motor ini cocok dipakai oleh semua kalangan.

Dipakai emak-emak terlihat oke, dipakai anak muda kelihatan trendy. Bisa dibilang Honda Vario 150 merupakan motor untuk semua kalangan.

Harga Vario 150 Bekas Terbaru 2020

Nah, jika saat ini Anda bermaksud untuk membeli Honda Vario 150 bekas berikut ini akan kami informasikan mengenai pasaran harga jual Vario 150 second khusus motor keluaran tahun 2017 dan 2018.

Baca Juga :  Berapa Pasaran Harga Nmax Bekas 2018?, Cek Infonya disini

Mengapa kedua produk keluaran tahun tersebut masih cukup laku dipasaran?  hal ini dikarenakan umumnya kondisi motor tersebut masih cukup bagus.

Mengingat masa pakai yang masih 3 tahunan untuk yang keluaran tahuun 2017, bisa dipastikan kondisi mesin dan bodi masih cukup mulus, dengan catatan apabila motor tersebut memang dirawat oleh pemilik sebelumnya.

Ini juga terlihat dari pengakuan beberapa pemilik showroom jual beli motor bekas, jika produk Honda Vario ini masih cukup banyak peminatnya, selain motor Honda BeAt bekas dan juga Honda Scoopy.

“Untuk motor matik umumnya yang orang tanya itu Honda, yaitu BeAT, Vario dan Scoopy,” jelas salah satu pemiliki usaha jual beli motor bekas yang ada dikawasan Jakarta.

Sekedar informasi, untuk harga baru Honda Vario 150 tahun 2020 ini berkisar antar Rp 23 – 25 jutaan, tergantung daerahnya.

Sementara untuk harga Vario 150cc bekas, berikut adalah daftar harganya:

  • Harga Motor Bekas Vario 150 Keluaran Tahun 2017

Untuk seri motor Honda Vario keluran tahun  2017, atau sudah sekitar 3 tahunan dipakai harga jualnya berkisar antara Rp 16 – 17 jutaan.

  • Harga Motor Bekas Vario 150 Keluaran Tahun 2018

Sementara untuk yang keluaran tahun 2018 atau masa pakai sekitar 2 tahunan, saat ini harga vario 150 bekas dibanderol dengan harga sekitar Rp 17 -18 jutaan.

Baca Juga :  Pasaran Harga Motor KLX Bekas Tahun 2020 Untuk Beberapa Daerah

Meski demikian, harga ini bukanlah harga pasti. Karena bisa saja harga tersebut akan berbeda untuk tiap daerah masing-masing.

Selain itu, harga yang kami sebutkan diatas berpatokan pada kondisi motor yang masih bagus, baik kondisi mesin maupun bodinya.

Untuk motor yang sudah pernah jatuh, mengalami kerusakan misal pecah bodi dan lain-lain harga jualnya tentu akan berbeda dan berada jauh dai harga yang ditawarkan diatas.

Demikianlah informasi mengenai pasaran harga motor Honda Vario 150cc second khusus untuk produk keluaran tahun 2017 dan 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *