Jasa Rental Motor di Bali Paling Recomended, Mudah dan Murah

  • Whatsapp
Jasa Rental Motor di Bali Paling Recomended

quota.ID – Sebagai salah satu kota tujuan wisata populer di Indonesia, Bali menyediakan spot wisata yang banyak dan tersebar di beberapa tempat yang letaknya cukup berjauhan.

Untuk bisa berkeliling menikmati semua panorama wisata yang ada di bali tersebut, tak cukup hanya dengan waktu sehari atau 2 hari saja. Minimal, jika ingin puas menikmati keindahan alam bali di butuhkan waktu antara 4 atau lima hari.

Muat Lebih

Untuk mencapai tempat wisata tersebut, menggunakan moda transportasi umum akan menjadi sangat tidak efisien dan boros waktu.

Terlebih jika dalam waktu seharian, pelancong ingin mengunjungi banyak tempat sekaligus. Pun begitu dengan kendaraan roda empat, lokasi wisata yang umumnya adalah pantai, dengan jalur pedesaan serta persawahan, justru sangat efektif jika tuju dengan kendaraan roda dua.

Karenanya, jika anda saat ini tengah berencana untuk berwisata di bali dan siap untuk mengeksplore keindahan pulau dewata, mulai saat ini di sarankan untuk membuat daftar tempat atau spot wisata yang akan dikunjungi.

Baca Juga :  Taman Harmoni Surabaya, Tempat Paling Pas Untuk Liburan Keluarga

Untuk menunjang kelancaran anda berkeliling menjelajah wisata di Bali tersebut, menggunakan jasa rental sewa motor adalah pilihan yang tepat.

Selain lebih efisien, menggunakan moda transpotasi roda dua juga membuat anda lebih leluasa untuk menikmati pemandangan alam di sepanjang perjalanan.

Di Bali sendiri, saat ini tengah menjamur bisnis rental atau sewa motor yang cukup beragam. Jika berniat menggunakan jasa tersebut, salah satu rekomendasi jasa Rental Motor Bali adalah  X-Rental.

X Rental menyediakan jasa transportasi sewa motor Bali atau Rental Motor Bali area Kuta dekat Bandara Ngurah Rai dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang terjangkau.

Ada banyak type motor yang disediakan, mulai dari motor matic  Seperti Vario, Scopy, Nmax, Vespa Piaggio hingga motor tipe sport seperti Kawasaki Ninja.

Tarif sewa motor di bali milik X Rental ini juga bervariasi dan dapat sesuaikan dengan jenis type motor yang di inginkan. Semakin lama durasi sewa maka semakin murah Harga yang di bayarkan.

Persyaratan untuk menyewa motor di X Rental sangat mudah dan tidak ribet, cukup dengan menjaminkan 1 identitas diri penyewa yang masih berlaku.

Baca Juga :  10 Destinasi Wisata di Kediri Yang Wajib di Kunjungi

Anda cukup menjaminkan salah satu di antara kartu Identitas ASLI berikut seperti KTP, SIM A, NPWP, Kartu Pegawai, Pasport, BPKB, STNK pribadi, KTM ( Kartu Tanda Mahasiswa ), atau KK ( Kartu Keluarga ) atas nama pribadi penyewa.

Menariknya, pengguna jasa X Rental tidak di pungut biaya DP pada saat menyewa motor. Dengan kata lain, pengguna jasa akan di wajibkan membayar setelah selesai menggunakan jasa rental motor di Bali ini pada saat pengembalian motor sewaan. Cukup menarik bukan.

Selain itu, salah satu layanan unggulan dari jasa rental motor X Rental ini adalah fasilitas antar jemput dimana perusahaan akan mengantar motor ke lokasi Anda berada tanpa biaya tambahan untuk beberapa daerah seperti di Bandara, Kuta, Legian, Seminyak, Tuban, dan Kerobokan.

Jadi tunggu apa lagi, jika rencana liburan akhir tahun ini adalah berwisata ke pulau Bali, maka segera manfaatkan jasa sewa motor rental di bali paling recomended hanya di X Rental.

Untuk informasi lengkap, bisa menghubungi di No 0821 4400 1991 atau langsung mengunjungi situsnya di https://rentalmotor.net/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *