Joe Taslim Akan Perankan Tokoh Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

quota.ID – Aktor laga asal Indonesia yang kini kiprahnya sedang naik daun di industri perfilman manca negara, Joe Taslim di kabarkan akan memerankan tokoh Sub-Zero dalam film yang berjudul Mortal Kombat.

Film yang diadaptasi dari judul video game populer ini, sedianya akan di rilis pada pada 5 Maret 2021. Kepastian aktor berusia 38 tahun ini dalam memerankan karakter Sub-Zero di sampaikan Bucie Lee, manajer Joe Taslim.

“Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe,” jelas Bucie Lee,seperti di kutip dari beberapa laman media online.

Editors’ picks

Baca Juga :  Artis Raffi Ahmad Sakit, Ada Benjolan di lehernya Mirip Alhamrhum Olga

“Bener-bener enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini. Yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true, ” lanjut Bucie.

Sub-Zero sendiri merupakan salah satu karakter original dari game Mortal Kombat yang dirilis 1992 silam. Karakter ini dikenal memiliki kekuatan serangan es dan memiliki musuh bebuyutan bernama Scorpion.

Meski fim Mortal Kombat ini bukanlah film pertama yang mengusung tema yang sama, namun dipastikan film laga ini akan jauh menarik di banding film-film sebelumnya.

Sebelumnya, pada tahun 1995 lalu game ini juga pernah diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Film ini laris manis dan menghasilkan keuntungan sebesar 122 juta dolar Amerika.

Baca Juga :  Konser WestLife di Indonesia digelar di 4 Daerah Berbeda, Catat Tanggalnya

Melanjutkan kesuksesannya, film box office ini kemudian dirilis kembali sekuelnya 2 tahun kemudian  dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

Untuk film ketiga dari Mortal Kombat yang salah satu karakternya di pereankan oleh Joe Taslim ini, akan di produseri oleh James Wan.

James Wan sendiri merupakan produser kenamaan yang sukses memproduseri beberapa judul film Box Office populer seperti Saw, Dead Silence, Insidious, The Conjuring, dan Furious 7. 

Sementara untuk sutradaranya adalah Simon McQuoid, yang akan di bantu oleh Greg Russo yang juga menggarap film Resident Evil yang akan berperan sebagai screenwriter dalam film Mortal Kombat ini.

Joe yang sudah beberapa kali membintangi film Hollywood seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, akan segera mulai melakukan shooting film Mortal Kombat di Australia setidaknya pada akhir taun ini.

Baca Juga :  Komedian Nunung ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jadi, kita tunggu saja aksi dari Joe Taslim dalam memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat Ini.

Topic:

Just For You