Jorge Lorenzo Juara MotoGP Virtual Race Silverstone

  • Whatsapp
Jorge Lorenzo Juara MotoGP Virtual Race Silverstone

quota.ID – Bukan hanya piawai mengendalikan kuda besi dilintasan nyata, Jorge Lorenzo juga ternyata ahli dalam mengendalikan motor di permainan MotoGP Virtual Race, hal itu terbukti Ia menjadi juara MotoGP Virtual Race 2020 ini.

Meski ini merupakan kali pertama ikut dalam balapan MotoGP Virtual Race yang digelar pada Minggu (31/5/2020), tak disangka-sangka justru ia berhasil jadi juara dan mengalahkan rival-rivalnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pembalap berusia 33 tahun itu sukses bikin rekor baru di MotOGP Virtual Race dengan tampil perdana dan langsugn berhasil meraih pole position sekaligus jadi juaranya.

Ini sekaligus jadi pembuktian, bahwa ia tak cuma pandai mengendalikan motor di sirkuit nyata, tapi juga memang satu hati dengan tunggangannya di balapan virtual.

Balapan yang digelar di sirkuit sirkuit Silverstone – Inggris ini, Jorge Lorenzo membantai tanpa ampun pembalap MotoGP yang sudah sering ikut dalam virtual MotoGP sejak awal balapan virtual ini digelar, seperti Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

Baca Juga :  Valentino Rossi Latihan Bareng Dengan Semua Muridnya

Kesuksesan pembalap dengan julukan Por Fuera ini merupakan catatan yang luar biasa. Baru pertama ikut, raih pole position dan langsung juara, bahkan ia jadi pembalap Yamaha yang pertama kali melakukan itu.

Jika di bandingkan dengan Maverick Vinales yang baru bisa juara di usaha yang ketiga kalinya atau Valentino Rossi baru bisa podium 3 di balap virtual MotoGP keduanya, raihan juara di sirkuit Silverstone – Inggris oleh Jorge Lorenzo ini cukup membuat takjub para penggemarnya.

Sekedar informasi, dihgelarnya balapan virtual ini menjadi cara MotoGP untuk mengakali absennya perlombaan sungguhan, akibat pandemi wabah virus corona.

Karena, sejauh ini belum ada kepastian kapan race sungguhan bisa dilangsungkan di lintasan nyata.

Berikut hasil lengkap MotoGP Virtual Race V di sirkuit Silverstone – Inggris, (31/5/2020):

1. Jorge Lorenzo Monster Yamaha 10 laps
2. Tito Rabat Reale Avintia Ducati +1.501s
3. Fabio Quartararo Petronas Yamaha +4.178s
4. Takaaki Nakagam LCR Honda +5.432s
5. Michele Pirro Ducati Team +11.291s
6. Lorenzo Savadori Factory Aprilia Gresini +29.197s
7. Francesco Bagnaia Pramac Ducati +31.951s
8. Joan Mir Suzuki Ecstar NC

Baca Juga :  Tim Suzuki Makin Percaya Diri Hadapi MotoGP 2022

Selamat ya buat Jorge Lorenzo yang penampilan perdananya di balapan virtual MotoGP langsung ngacir dan jadi yang terdepan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *