Konser WestLife di Indonesia digelar di 4 Daerah Berbeda, Catat Tanggalnya

quota.ID – Boy Band asal asal Irlandia, WestLife dikabarkan akan menggelar konser keliling dunia mereka bertajuk “Westlife- The Twenty Tour 2019”.

Ini merupakan konser mereka setelah hampir 7 tahun mereka  vakum dari industri musik. Selain itu, konser ini juga sebagai penanda kiprah mereka di dunia hiburan tarik suara selama kurang lebih 2 dekade lamanya.

Untuk Indonesia sendiri, ada empat daerah berbeda yang akan menjadi tempat mangggung pelantun tembang if i let you go  ini,  yakni, Jakarta, Palembang, Yogyakarta, dan Semarang.

Editors’ picks

Baca Juga :  Komedian Nunung ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Untuk konser di Jakarta, Weslife akan tampil selama dua hari yaitu pada 6 dan 7 Agustus 2019 mendatang. Sementara, di Palembang pada 18 Agustus 2019, Yogyakarta 31 Agustus 2019.

Sedangkan untuk  kota Lumpia Semarang konser Shane Filan dan kawan-kawan ini akan di gelar pada 1 September 2019.

Marion Jola Akan Jadi Penyanyi Pembuka di Konser WestLife

Sudah menjadi kebiasaan jika ada artis atau penyanyi dari manca negara manggung  di tanah air, maka akan menggandeng penyanyi lokal untuk menjadi penyanyi pembuka.

Untuk konser WestLife kali ini, sebelum kelima cowok-cowok kece  ini tampil akan ada lagu pembuka yang dibawakan oleh juara Indonesia Idol, Marion Jola sebagai penyanyi pembuka.

Baca Juga :  5 Hal Menarik Dari Film Spider-Man: Far from Home

Melansir dari ShowBiz Liputan6,   Marion Jola mengaku sangat senang dan bangga bisa terpilih dan menjadi penyanyi pembuka di konser Boy Band WestLife.

“Perasaan tampil di konser Westlife adalah sebuah kehormatan khusus dan benar-benar tidak menyangka aku diberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu bagian dari konser Westlife,

It such a dream come true also a little pressure  karena akan ada banyak orang yang mencintai musik bagus that will be watching me, ” kata penyanyi muda yang masih berusia 19 tahun tersebut.

“So, I’m excited also very prepared, aku akan mempersiapkan diriku dengan matang. Dan berekspektasi besar sih, untuk melihat stage konser Westlife ini dan juga kepengin tahu orang-orang akan se-excited  apa kalau Marion Jola ada di dalam konsernya.

Baca Juga :  Joe Taslim Akan Perankan Tokoh Sub-Zero dalam Film Mortal Kombat

“So, I’m very excited also a little bit nervous and very-very happy and blessed. Thank you,” Jelas cewek canntik yang akrab di panggil Lala ini.

Jadi buat kalian, utamanya para generasi 90-an yang ketika WestLife ini sedang Nge-hits banget kalian masih ABG, segera siapkan dana dan atur waktu kalian agar bisa menikmati konser ini dan mengenang masa muda kalian yang penuh warna.

I have a dream A song to sing To help me cope With anything……

Topic:

Just For You