Lagu Akad Milik Band Payung Teduh Akan di Buat Film

  • Whatsapp
Lagu Akad Milik Band Payung Teduh Akan di Buat Film

quota.ID – Lagu berjudul Akad yang dipopulerkan oleh group band Payung Teduh akan diangkat kelaya lebar dan dijadikan film dengan judul yang sama.

Lagu Akad sendiri cukup populer di tahun 2017 lalu sejak pertama kali dirilis. Di platform streaming video Youtube, lagu ini sudah ditonton lebih dari 106 juta kali, dan di cover ulang oleh berbagai penyanyi, salah satunya cover versi Hanin Dhiya yang sudah di nikmati oleh 55 juta  warganet.

Muat Lebih

Dua tahun sejak dirilis, lagu ini akhirnya di angkat ke layar lebar oleh rumah produksi IFI Sinema bekerja sama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok NTB, E-Motion Entertainment, dan jugaPerum Produksi Film Negara.

Baca Juga :  5 Film Indonesia Pas Banget Ditonton Memperingati Sumpah Pemuda

Sang Produser, Adi Sumarjono dalam keterngannya seperti dikutip dari laman liputan6 menjelaskan, Film Akad ini akan disutradarai Reka Wijaya.

Reka Wijaya sendiri merupakan sutradara yang dulu melahirkan film Tarzan Ke Kota dan Planet Mars. Alur ceritanya sendiri menurut sang produser, akan di kemas secara sederhana, aka tetapi tetap berkesan dan enak di tonton.

“Ceritanya dikemas sederhana namun berkesan,” ungkap Adi di Jakarta, baru-baru ini.

“Bisa jadi ini film yang wajib ditonton setiap pasangan muda maupun yang belum punya pasangan untuk memiliki secercah harapan. Kelak mereka bisa bertemu dengan belahan jiwa,” jelas Adi lebih lebih lanjut.

Menurut rencana, pengambilan gambar untuk film Akad dimulai bulan ini. Salah satu lokasi syutingnya berada di The Mandalika Lombok NTB yang tengah dikembangkan ITDC.

Sementara untuk para pemeran dalam film Akad ini, akan diisi oleh aktor kawankan Mathias Muchus, Kevin Julio, Nino Fernandez, Debo Andryos, Jennifer Coppen, dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama.

Di dalam film Akad, Indah Permatasari memerankan Indira, yakni putri dari Abdi yang diperankan oleh Mathias Muchus.

Baca Juga :  Kena Tipu Driver Ojol, Saldo Gopay Maia Estianty Ludes

“Ini tentang perjalanan mencari jodoh yang bisa datang dari masa lalu maupun masa depan. Kisahnya sepintas terdengar simpel, tapi sebenarnya enggak sesimpel itu. Baru itu yang bisa saya bocorkan,” jelas Indah yang juga pernah memerankan film Si Manis Jembatan Ancol dan Wedding Agreement.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *