Link Video Syur Mirip Nagita Slavina (hoaks) Banyak Beredar, Ini Tanggapan Raffi Ahmad

quota.ID – Kabar tidak sedap tengah menimpa Nagita Slavina. Dimana baru-baru ini viral beredar link video syur yang diduga  mirip dengan istri Raffi Ahmad yang akrab di sapa Gigi tersebut di berbagai media sosial.

Awalnya, Ibunda Rafathar tersebut tidak mengetahui adanya kabar video hoaks tentang dirinya ini. Ia mengetahui kabar tersebut saat diberi tahu oleh adik iparnya, Nisya Ahmad.

Pada Rabu (30/10/2019) lalu, Nisya Ahmad menelepon kakak iparnya dan memberi kabar tentang video syur mirip Nagita Slavina yang sedang viral di media sosial. Menanggapi berita yang disampaikan oleh adik iparnya itu, Nagita Slavina justru tertawa lebar.

Editors’ picks

Baca Juga :  Komedian Nunung ditangkap Polisi Terkait Narkoba

“Aku sebenarnya kemarin ditelepon di perjalanan lagi di yang kamu (Raffi Ahmad) lagi turun di Pertamina SPBU. Terus aku ditelepon Nisya, ‘Mbak Gigi enggak tahu apa yang lagi heboh? Itu lagi heboh ada berita video-video’,” ujar Nagita Slavina melalui video YouTube yang diunggah pada Kamis (31/10/2019) lalu.

“Aku ketawa-ketawa, Nisya kasih tahunya juga ketawa-ketawa. Dia sudah lihat terus ya memang enggak mirip dan kebetulan katanya videonya itu cuma segini doang (setengah muka),” ucap Gigi.

“Karena kan sebenarnya yang belum kita tahu itu apakah video itu disebar karena mengatasnamakan aku atau orang melihat itu mengasumsi aku, gitu. Ya yang jelas bukan aku,” jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga :  Film Kucumbu Tubuh Indahku Wakili Indonesia ke Oscar 2020

Tanggapan Raffi Ahmad Terkait Link Video Syur Mirip Nagita Slavina

Sementara itu, menanggapi kabar hoaks terkait video syur yang mirip dengan istrinya, Raffi ahmad menyatakan dirinya tidak akan tinggal diam jika orang-orang yang ia sayangi diganggu.

Ia menegaskan agar orang lebih berhati-hati lagi dalam menyebarkan sebuah berita yang tidak benar faktanya.

“Jadi hati-hati ya kalian ya. Aku jadi emosi kalau ada yang ganggu-ganggu. Pokoknya ingat Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anaknya, orang-orang di sekelilingnya yang ia sayangi diganggu!” tegasnya.

Adanya berita ini, juga sempat menggangu rencana liburan Raffi Ahmad bersama keluarga. Pasalnya, beberapa pekan yang lalu, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya pamit sebentar dari dunia hiburan untuk berlibur bersama keluarganya.

Baca Juga :  Film Petualangan Terbaik dengan Cerita Pencarian Harta Karun

Dengan adanya kabar yang tak sedap ini, membuat Raffi Ahmad cukup geram karena mengganggu liburannya.

“Kita tuh selalu positive thinking. Tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu liburan kita dan ingin menjatuhkan istri aku,” kata Raffi Ahmad.

Semoga, kabar hoaks mengenai beredarnya link video syur mirip Nagita Salvina ini cepat usai, dan pelaku penyebaran video ini bisa di tangkap untuk mempertangung jawabkan perbuatannya yang menyebar link video syur yang mengatas namakan Nagita Slavina.

Topic:

Just For You