Mengetahui Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik yang Digunakan

quota.ID – Mengetahui Kepribadian Seseorang terutama kaum hawa pada dasarnya bisa di lakukan dengan pendekatan secara intens. Tapi tahukah Anda, untuk mengungkap bagaimana kepribadian seorang wanita bisa di lakukan dengan melihat warna lipstik yang di gunakan.

Jika pada sebelumnya untuk mengetahui kepribadian atau karakter seorang wanita bisa dilihat dari bentuk wajahnya, maka artikel kali ini membahasa bagaimana mengungkap kepribadian wanita berdasar lisptik yang digunakan sehari-hari.

Melansir dari laman dari harpersbazaar.com.au, ternyata seperti ini kepribadian seseorang jika dilihat dari pilihan warna lipstiknya.

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Warna Lipstiknya

Mungkin ini sedikit tidak masuk akal, tapi ini telah di lakukan survei dan hasilnya 80% memang demikian.

Baca Juga :  7 Jenis Makanan Tidak Bikin Gendut Walaupun di Konsumsi Malam Hari

Lipstik Merah

Apakah Anda termasuk wanita yang suka dengan pemerah bibir berwarna merah? Itu tandanya Anda memiliki sifat percaya diri, tegas, dan berani menghadapi tantangan baru.

Selain itu, mereka yang suka dengan lipstik merah juga cenderung punya sisi yang playful. Dan biasanya dia tidak takut untuk jadi pusat perhatian dan punya selera style yang unik.

Lipstik Oranye

Karakter wanita dari warna lipstik oranye dapat kita diartikan sebagai sosok yang hidupnya tidak pernah membosankan. Mereka selalu memiliki cara untuk membuat rutinitasnya tidak boring.

Biasanya kepribadiannya juga sangat menyenangkan dan disukai banyak orang disekitar. Di tambah lagi, mereka yang memfavoritkan lipstik oranye tidak takut untuk mencoba hal baru yang pada umumnya dihindari beberapa orang.

Lipstik Pink

Baca Juga :  Muslimah Harus Tahu, Ini Arti Mimpi Hamil Menurut Agama Islam

Mereka yang memfavoritkan lipstik pink bisa dideskripsikan sebagai orang yang memiliki rasa empati tinggi. Disaat yang sama, mereka juga sangat ambisius tapi sangat berhati-hati saat membuat keputusan yang lumayan besar.

Jika dia memiliki barang incaran, penyuka lipstik pink biasanya tidak akan segan-segan untuk membelinya meski harga yang dibanderol cukup mahal.

Lipstik Cokelat

Bisa diandalkan dan tenang merupakan dua sifat yang di punyai oleh mereka penyuka lipstik bibir berwarna cokelat. Dalam hal ini, mereka juga sangat kuat dan nggak takut untuk menunjukkannya.

Mereka yang memfavoritkan lipstik cokelat juga pecinta nostalgia. Jadi rasanya tidak mengherankan  mereka cenderung susah move on dari kenangan masa lalunya.

Lipstik Nude

Beberapa orang mengira Anda merupakan sosok pribadi yang pemalu, tapi tidak begitu sebenarnya. Hal itu di sebabkan penyuka lipstik nude biasanya cenderung sangat tenang dan menyukai kedamaian.

Baca Juga :  Cara Memotivasi Anak Agar Rajin Belajar, Bunda Harus Tahu

Namun mereka akan bisa berteman dengan siapa saja dan umumnya sangat bijak kala bergaul. Dalam hal ini, orang yang menginginkan sebuah saran atau pendapat biasanya akan mendatangi Anda.

Lipstik Ungu

Ungu masuk dalam salah satu lipstik yang cocok untuk bibir hitam, khususnya orang Indonesia. Tapi disamping itu, warna yang satu ini juga bisa mengindikasikan jika Anda termasuk orang yang unstopable.

Maka dari itu, beberapa orang menganggap kalau Anda keras kepala. Tapi sifat kepemimpinan yang ada dalam diri Anda memang bisa membuat orang lain mendengarkan dan mengikuti arahan Anda dengan mudah.

Demikian ulasan kami tentang bagaimana Mengetahui Kepribadian Seseorang dengan melihat warna lipstik yang di gunakan. Semoga ini bisa memberi manfaat, sehingga sedikit banyak Anda akan dapat mengetahui teman atau pacar Anda.

Topic:

Just For You