Mitsubishi Mirage 2017, Mobil Bekas yang Jadi Incaran

  • Whatsapp
Mitsubishi Mirage 2017, Mobil Bekas yang Jadi Incaran

quota.ID – Untuk anda yang saat ini tengah mencari referensi mobil bekas berkualitas, coba tengok salah satu referensi kami, Mitsubishi Mirage 2017.

Ini merupakan citycar, dengan keluaran tahun muda, serta banderol harga yang masih cukup terjangkau. Mitsubishi Mirage lansiran 2017 sendiri merupakan model facelift pertama dan terakhir kalinya, sebelum akhirnya dihentikan penjualannya.

Bacaan Lainnya

Untuk mobil keluaran tahun 2017, jenis mobil ini di jual dengan harga sekitar Rp 120- 130 jutaan. Dengan dana segitu, Anda bisa mendapatkan mobil imut lebih berkualitas dibanding harus Low Cost Green Car (LCGC) kondisi baru.

Meski demikian, untuk harganya sendiri Anda msih bisa dapat yang lebih murah lagi tergantung tipenya.

Sebagai contoh, dengan dana Rp 100 juta Anda juga bisa memiliki Mirage 2017 tipe GLS atau GLX . Sementara untuk yang tipe Mirage Exceed CVT memang hargany amasih diatas Rp 120 jutaan.

Hanya saja, dari pada tipe GLS atau GLX, lebih baik sekalian memilih yang tipe Mitsubishi Mirage Exceed, walau harus nambah dana.

Karena untuk tipe yang satu ini, fiturnya sudah paling lengkap, termasuk untuk kenyamanan dan keselamatan pegendara dan penumpang.

Misalnya, full auto air conditioner, tombol audio di kemudi, tombol start/stop engine, keyless operating system (KOS), immobilizer, sensor parkir dan sistem keamanan dual airbag beserta rem ABS+EBD.

Sementara itu, untuk material yang digunakan baik untuk eksterior maupun interior, terasa solid dan berkualitas tinggi. Selain itu, proses perakitannya juga memiliki tingkat kerapian dan ketelitian yang cukup tinggi, ditambah finishing-nya pun rapi.

Mitsubishi Mirage 2017, Mesin Bandel Hemat BBM

Area mesin, juga jadi perhatian di banding dengan merk lain. Dengan mesin Mesin 3-silinder, untuk mobil dikelas city car 1,2-liter, hanya Mirage dan Nissan March yang pakai silinder ganjil.

Karena, meski hanya mengusung 3 silinder performanya tidka bisa dianggap remeh. Meski hanya memilki 76 Tk dan torsi 100 Nm, mobil ini mampu berakselerasi cepat. Ditambah bobot kendaraan yang hanya 860 kg dan aerodinamis terbaik (Coefficient of Drag 0,27), membuatnya begitu cekatan di gunakan untuk bermanuver.

Bagaimana dengan konsumsi BBMnya? jangan khawatir, apabila menerapkan teknik eco driving dan metode full to full, didapat konsumsi BBM 22 kpl untuk transmisi CVT dan 24,2 kpl untuk transmisi manual.

Sementara, untuk pemakaian normal di dalam kota, angka 13-14 kpl mudah dicapai. Namun demikian, pencapain ini harus dipastikan bahwa kondisi mobil dalam keadaan sehat dan normal.

Karena itu, pastikan untuk mengecek secara teliti sebelum membelinya. Bingun bagaimana menentukan mobil bekas yang baik, bisa cek informasi tips memilih mobil bekas berkualitas di artikel sebelumnya.

Atau anda ingin mencari referensi merek lain untuk di jadikan kendaraan sehari-hari? Tenang saja, Anda bisa mencari informasi mengenai mobil second di Seva Mobil Bekas secara online lewat gadget Anda.

Disana Anda akan menemukan semua informasi mengenai mobil bekas berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau.

Demikianlah informasi mengenai mobil bekas Mitsubishi Mirage 2017 yang saat ini banyak di buru oleh mereka yang ingin membeli mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus dan sudah teruji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *