Jadi Fans Berat Timnas, Miyabi Janji Hadiri Laga Timnas U-22 Vs Singapura

Jadi Fans Berat Timnas, Miyabi Janji Hadiri Laga Timnas U-22 Vs Singapura

quota.ID – Saat laga antara Timnas U-22 melawan Thailand pada pertandingan partai Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa (26/11/2019) kemarin, di tribun stadion turut hadir mantan pemeran film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa yang mendukung Timnas U-22 Indonesia.

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Miyabi di industri film panas itu datang untuk langsung memberikan dukungannya kepada Tim Nasiona Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah timnas yang di gunakan saat laga mengahadpi tim Negeri Gajah Putih.

Muat Lebih

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang,” kata Miyabi kepada wartawan saat jeda pertandingan, seperti dikutip dari laman liputan6.

Baca Juga :  Jadwal MotoGP Musim 2020, Ada Penambahan Sirkuit Baru

Kehadiran wanita cantik berkulit putih ini sontak saja dimanfaatkan oleh para suporter untuk berswafoto. Maklum saja, nama Miyabi sendiri cukup populer, apalagi para penanton saat itu didominasi oleh suporter pria.

“Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya,” ujar Miyabi.

Saat ini Miyabi diketahui tinggal di Manila, Filipina. Sosok wanita berusia 33 tahun itu kini aktif menjadi duta produk dan situs judi, setelah menyatakan “pensiun” dari industri perfilman yang telah membesarkan namanya.

Dalam pertandingan itu sendiri, Tim Nasional Indonesia Usia 22 yang berlaga dalam SEA Games 2019 memperoleh kemenangan sempurna dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Evan Dimas Darmono Merapat ke Persija Jakarta

Gol Timnas Indonesia U-22 dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri  tersebut masing-masing tercipta melalui Egy Maulana Vikri pada saat pertandingan baru memasuki menit keempat dan Osvaldo Haay pada menit ke-78.

Kemenangan tersebut tentu saja merupakan raihan yag cukup manis dalam laga pembuka bagi Timnas U-22, karena membuka kans melangkah ke babak selanjutnya.

Bukan hanya Egy dan Osvaldo saja yang pantas mendapat pujian dalam laga tersebut, penampilan kiper Timnas Indonesia U-22, Nadeo Argawinata, juga menarik perhatian.

Pasalnya, Kiper Borneo FC tersebut berkali-kali menyelamatkan gawang Indonesia dari ancaman striker Timnas Thailand.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Singapura dalam laga kedua pada Tanggal 28 November 2019 Jam 19.00 WIB di Stadion Rizal Memorial yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *