Mobil Bekas Harga Di Bawah 100 Juta, Ini Daftarnya

  • Whatsapp
Rekomendasi Mobil Bekas Harga Di Bawah 100 Juta

quota.ID – Ada banyak pilihan mobil bekas harga di bawah 100 juta yang bisa Anda jadikan pilihan ketika bermaksud untuk membeli mobil second.

Bahkan hampir semua tipe mobil mulai dari minibus, city car, SUV hingga mobil sedan bisa Anda beli dengan budget yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Bacaan Lainnya

Makin menjamurnya kendaraan bekas yang di jual di berbagai showroom mobil bekas, membuat pilihan pun menjadi semakin banyak dan variatif.

Tinggal Anda sebagai konsumen yang harus lebih selektif dan teliti dalam memilih mobil yang tepat.

Untuk bisa menemukan mobil bekas impian yang dalam kondisi bagus, Anda bisa mencoba tips memilih mobil bekas yang sudah redaksi ulas pada artikel sebelumnya.

Rekomendasi Mobil Bekas Harga di Bawah 100 Juta

Nah, jika saat ini Anda sedang bingung menentukan pilihan mobil bekas merk dan tipe apa yang tepat dengan dana di bawah Rp 100 juta, redaksi quota.ID sudah menyiapkan beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga di bawah 100 jutaan.

Berikut daftar dan juga ulasannya :

1. Nissan X-Trail

Nissan X – Trail merupakan salah satu jenis mobil SUV yang paling banyak ditemui di jalanan Indonesia. Sebab mobil ini sangat cocok untuk hampir segala medan perjalanan.

Mulai dari bebatuan, jalan raya, lumpur, hingga off road sekalipun. Selain itu, Nissan X-Trail juga sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh seperti keluar kota.

Mobil ini dijual dengan harga mulai dari 80 juta untuk Nissan X-Trail generasi 1.

2. Honda Jazz

Berbeda dengan Nissan X-Trail, Honda Jazz adalah mobil city car yang hanya cocok untuk wilayah dalam kota saja. Membuat mobil yang satu ini lebih cocok untuk anda gunakan pergi ke kantor atau berpergian ke tempat yang masih dalam satu wilayah.

Baca Juga :  Seva Mobil Bekas, Marketplace Jual Beli Mobil Terbaik 2020

Salah satu kelebihan dari Honda Jazz adalah ukurannya yang sangat luas. Mobil ini bisa diisi oleh 6 orang dan kursi belakangnya bisa lipat untuk bagasi agar lebih luas. Lebih tepatnya, harga Honda Jazz di bawah 100 juta adalah 85 juta per unitnya.

3. Suzuki Swift

Dan mobil bekas di bawah 100 juta yang terakhir adalah Suzuki Swift. Bisa dibilang, mobil ini adalah alternatif untuk anda yang ingin memiliki mobil Mini Cooper.

Sebab model dari Suzuki Swift bisa dibilang mirip dan sedari awal memang menjadi pesaing Mini Cooper. Suzuki Swift dijual dengan harga sekitar 95 juta. Modelnya yang stylish dan modern menjadi salah satu penyebab harganya cukup tinggi.

4. Nissan Livina X Gear M/T

Berikutnya jika anda ingin memiliki mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta, bisa memilih tipe mobil yang satu ini, Nissan Livina X Gear M/T.

Mobil ini merupakan penantang mobil keluarga seperi Avanza atau Xenia. Dengan tampilan eksteriornya yang memberi tampilan mirip SUV, maskulin serta sporty, ini menjadi keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki dua kompetitornya baik Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia.

Karena itu, Nissan Livina X Gear M/T bisa Anda pertimbangkan ketika ingin membeli mobil bekas yang kini di jual dengan harga sekitar Rp 90 jutaan ini.

5. Daihatsu Xenia Li

Masih dikelas mobil keluarga, untuk rekomendasi kami berikutnya ada mobil dari pabrikan Daihatsu, yakni Daihatsu Xenia Li.

Ini merupakan kendaraan dengan jenis mobil MPV yang masuk pada kelas ( Low Cost Green Car ) LCGC atau jenis mobil murah dan ramah lingkungan.

Jadi mobil ini sangat cocok dibeli oleh konsumen dengan budget yang minim, sesuai dengan perkiraan Anda yang sedang mencari mobil bekas murah. Untuk harga bekasnya, Daihatsu Xenia Li di jual dengah harga pasaran Rp 65 jutaan.

Baca Juga :  Mitsubishi Mirage 2017, Mobil Bekas yang Jadi Incaran

6. Daihatsu Ayla M

Selanjutnya masih dari pabrikan Daihatsu, ada tipe Daihatsu Ayla M yang bisa Anda jadikan pilihan ketika mencari mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Masuk dalam kelas LCGC layaknya Xinia, mobil ini hadir dengan harga yang terjangkau dan handling  dengan manuver yang lincah untuk penggunaan di jalanan perkotaan yang sempit.

Tertarik untuk memiliki mobil bekas ini, siapkan dana sekitar Rp 75 jutaan untuk bisa membawa pulang Daihatsu Ayla M bekas.

7. Datsun Go+

Masih seputar mobil pada kategori kelas LCGC, berikutnya ada mobil dari pabikan Datsun, yakni Datsun GO+ yang di jual dengan harga bekasnya sekitar Rp 78 jutaan.

Ini merupakan kendaraan yang cocok untuk daerah perkotaan dengan tampilan yang keren, dukungan teknologi yang mumpuni namun bisa dimiliki dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah atas.

8. Toyota Agya 1.0 E

Untuk tipe yang satu ini, bisa dibilang merupakan salah satu tipe mobil populer untuk kalangan masyarakat menengah atas di Indonesia.

Meski tidak setenar Honda Jazz atau Brio, namun dengan desain yang simple mobil ini cukup diminati oleh kalangan muda.

Bentuknya yang mungil cukup gesit untuk melakukan manuver dijalanan perkotaan yang sempit. Tertarik membeli dalam kondisi bekas? Siapkan dana sekitar Rp 85 jutaan.

9. KIA Carens II 2007

Rekomendasi kami berikutnya untuk mobil bekas harga di bawah Rp 100 juta adalah KIA Carens II 2007.

Mobil keluarga ini cocok untuk digunakan sebagai tumpangan keluarga karena memiliki desain kabin yang luas, dimana mobil ini mampu mengangkut tujuh penumpang, sehingga cocok untuk keluarga dengan anggota lebih dari lima orang.

Untuk harganya sediri, mobil bekas ini dijual dengan harga sekitar Rp 65 jutaan.

10.Hyundai Tucson 2.0

Mobil keluaran pabrikan Korea ini merupakan alternatif jika Anda ingin memiliki mobil SUV  bekas keluaran non Jepang.

Baca Juga :  10 Tipe Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan, Silahkan Dipilih

Dengan desain kabin yang cukup luas, bagian bagasi mobil ini juga mampu memuat banyak barang bawaan. Sehingga cocok digunakan sebagai mobil untuk perjalanan jauh.

Untuk harga bekasnya, mobil ini tersedia dpasaran dengan harga sekitar Rp 79 juta.

11. Tipe Mobil Lainnya

Selain 10 mobil bekas harga di bawah 100 juta yang kami rekomendasikan diatas, masih ada beberapa jenis mobil dari pabrikan lain yang bisa anda pilih seperti :

  • Kia New Picanto MT              2001   Rp 49 juta
  • Hyundai Atoz                          2003   Rp 50 juta
  • Nissan Livina X Gear M/T   2008   Rp 90 juta
  • Nissan Serena Ct                    2004   Rp 95 juta
  • Daihatsu Ayla X                      2014   Rp 80 juta
  • Daihatsu Taruna Oxxy          2006   Rp 92 juta
  • Mitsubishi Maven GLX         2010   Rp 93 juta
  • Daihatsu Luxio X                    2009  Rp 95 juta

Demikian informasi daftar mobil bekas harga di bawah 100 juta yang bisa anda miliki untuk tahun 2020 ini. Sekali lagi jangan lupa untuk selalu teliti ketika ingin membeli mobil bekas agar anda tidak salah pilih.

Jika Anda tak mau repot ketika bermaksud membeli mobil bekas berkualitas, Anda bisa memanfaatkan layanan dari Seva Mobil Bekas yang menawarkan kemudahan dalam membeli mobil bekas hanya lewat gadget.

Ada beragam jenis mobil dengan kualitas terbaik yang bisa dipilih, karena mobil-mobil tersebut sudah melalui pengecekan quality control dari tim Seva.id yang sudah berpengalaman.

Jadi, jangan sampai Anda salah pilih dalam membeli mobil bekas impian Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *