Pakai Windscreen Zero Gravity Bikin Honda CBR250RR Makin Kece

  • Whatsapp
Pakai Windscreen Zero Gravity Bikin Honda CBR250RR Makin Kece

quota.ID – Ingin mengubah tampang Honda CBR250RR milik Anda tambah kece, ga usah modif ekstrim. Cukup gunakan Windscreen Zero Gravity, dijamin tampang CBR250 kalian akan lebih ganteng.

Seperti kita ketahui, varian Honda CBR250RR adalah salah satu jenis motor sport bike 250cc 2 silinder yang lumayan diminati oleh kalangan bikers Tanah Air.

Bacaan Lainnya

Untuk membuatnya tambah cakep, ada cukup banyak ragam part modifikasi aftermarket yang tersedia pasaran saat ini, baik dari produsen impor maupun lokal.

Nah, salah satu part impor yang dijamin bakal menambah kegantengan Honda CBR250RR milik Anda ini adalah part modifikasi berupa windscreen Zero Gravity.

Sekedar info buat yang belum begitu familiar dengan part modif yang satu ini, Zero Gravity merupakan salah satu produsen windscreen atau windshield asal negeri Paman Sam (USA) yang cukup dikenal di kalangan bikers-bikers dunia.

Baca Juga :  Ini Penampakan Motor Terbesar didunia, Panjangnya 10 Meter

Perangkat modifikasi buatan vendor asal USA ini tak hanya untuk motor dengan CC besar saja, karena Zero Gravity juga menyediakan windscreen untuk motor sport berkubikasi kecil, misalnya seperti Honda CBR250RR ini.

“Ini windscreen impor dari USA, bahannya juga beda kualitasnya seperti produk lokalan pokoknya hehe,” jelas Kweedy, marketing Arc Speedshop Jakarta, seperti dikutip dari gridoto.

“Modelnya lebih bubble dibanding windscreen originalnya. Yang model kaya gini yang biasa dipakai di motor-motor sport untuk mengincar aerodinamis mas,” lanjut Kweedy.

Untuk cara pemasangannya sendiri juga cukup mudah, hanya tinggal plug n play saja. Kalau tak mau repot, saat membeli  parti ini juga bisa langsung dipasangkan oleh bengkel di toko tempat membelinya.

“Gampang cara pasangnya, tinggal lepas windscreen original. Lalu pasang windscreen Zero Gravity ini,” tukas Kweedy.

Lalu, bagaimana dengan harganya? pasti mahal, kan ini produk impor? Jika kalian berfikit seperti itu, mungkin itu ada benarnya.

Pasalnya, karena ini merupakan part premium, maka harganya juga agak sedikit ‘premium’, dan bisa dibilang lebih mahal dibanding part modif buatan lokal.

Baca Juga :  Bukan Cuma Hiasan, Ini Fungsi Sirip Hiu di Atap Mobil

“Harganya Rp 1,9 jutaan. Tersedia warna smoke saja. Ohya untuk motor sport fairing lain juga tersedia kok, tentu harganya variatif,” tutup Kweedy.

Bagaimana?, ingin menjadikan tampilan Honda CBR250RR kalian makin kece dengan modif minimalis seperti ini? coba gunakan part modif yang satu ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *