Valentino Rossi Latihan Bareng Dengan Semua Muridnya

  • Whatsapp
Valentino Rossi Latihan Bareng Dengan Semua Muridnya

quota.ID – Sang legenda hidup dunia balap motor Valentino Rossi, baru saja melakukan sesi latihan bareng bersama dengan  8 orang muridnya di sirkuit Misano,  pada 3/6/2020 lalu.

Ini menjadi sebuah momen yang cukup langka, dimana selama wabah covid-19 ini hampir tak ada kegaiatan otomotif termasuk balapan yang di gelar.

Bacaan Lainnya

Sesi latihan bareng dengan The Doctor ini dilakukan setelah sebelumnya mereka ke-8 murid akademi balap VR46 ini sempat pose bareng foto untuk pertama kalinya dan bisa kumpul dengan sang guru.

Para murid-murid VR46 ini kebanyakan turun di kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3 untuk musim ini, awalnya akan berencana untuk melakukan sesi latihan bersama pada akhir Mei lalu, namun tertunda.

Namun akhirnya, sesi latihan bareng ini bisa terlaksana juga setelah adanya kelonggaran kondisi darurat virus corona atau Covid-19 yang diberlakukan pemerintah Italia yang berangsur-angsur mulai membaik sejak akhir Mei lalu.

Baca Juga :  Tim Suzuki Makin Percaya Diri Hadapi MotoGP 2022

Delapan orang murid Valentino Rossi terdiri dari, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia (MotoGP); Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Stefano Manzi (Moto2) dan Andera Migno, Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli (Moto3) akhirnya bisa ngegass bareng bersamaan dengan hari Kemerdekaan Republik Italia.

Para murid akademi VR46 naik tunggangan 600 cc yang biasa digunakan untuk berkompetisi di Moto2 dan Moto3. Tak hanya itu, untuk muridnya yang berkompetisi di MotoGP, seperti Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia dan Valentino Rossi sendiri juga menjajal motor gede 1.000 cc.

Cuaca yang cukup mendukung serta performa apik dari sang guru, menjadikan sesi latihan bersama ini membuat pada murid-murid cukup senang bisa ngegass bareng sang maestro.

Apalagi, latihan bersama kali ini cukup sukses dan disebut-sebut menjadi sesi pemasanan jelang MotoGP 2020 yang menurut rencana aka dilaksanakan di sirkuit Jerez, Juli 2020 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *