Bidik Pasar Pemain Game Online, Ini Spesifikasi Dan Harga Oppo A7

quota.ID – Perlahan namun pasti, saat ini keberadaan E-sport semakin di akui oleh banyak orang, baik dengan maraknya organisasi e-Sportsyang terbentuk, munculnya tim-tim e-Sports baru hingga  menjadi cabang olahraga resmi pada perhelatan besar seperti Asian Games 2018 yang lalu.

Karena itu, akhirnya banyak para produsen smartphone yang akhirnya melirik sektor ini untuk dijadikan ladang bisnis mereka. Banyak pabrikan smartphne yang kemudian berlomba-lomba merilis smartphone yang khusus untuk membidik pangsa pasar game ini.

Begitu juga yang dilakukan oleh pabrikan smartphone asal Tiongkok ini, Oppo. Smartphone baru mereka Oppo A7 diklaim oleh pabrikan tersebut sangat cocok di gunakan untuk mereka yang hobby bermain game online.

Lalu, seperti apa spesifikasi yang di usung smartphone Oppo A7 ini, berikut ulasan lengkapnya.

Spesifikasi Oppo A7

Oppo A7 hadir dengan bentang layar 6.22 inci berjenis waterdrop fullscreen, dengan bentang layar yang cukup lebar, sangat cocok dan nyaman digunakan untuk bermain game online, nonton film maupun browsing internet

Karena menyasar para pecinta game, maka smartphone ini mengerti betul kebutuhan para gamer. Biasanya para pecandu game akan merasa kesal dan tergannggu ketika sedang asyik bermain game, tiba-tiba muncul notifikasi sms atau panggilan telepon yang masuk.

Nah, guna mengatasi hal tersebut, pabrikan Oppo menghadirkan sebuah fitur pada smartphone ini yang bernama OPPO Hyperboost dan Game Acceleration.

Dengan fitur ini, pengguna Oppo A7 yang tengah memainkan game di perangkat mereka dapat lebih nyaman bermain game tanpa merasakan adanya gangguan baik berbentuk notifikasi aplikasi maupun panggilan telefon.

Untuk mendukung kinerjanya, Oppo A7  ditopang oleh chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 dengan CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

Dibekali dengan RAM sebesar 4GB, dan ruang penyimpanan internal 64GB, mampu memberikan ruang untuk unduhan game online berkapasitas besar.

Sementara dari sisi keperluan fotografi, meski sejatinya smartphone ini didesain untuk keperluan game, namun sektor ini juga tetap mendapat perhatian dari pabrikan. Buktinya, dengan disematkannya kamera belakang ganda beresolusi 13+2MP yang dilengkapi dengan fitur pemercantik berbasis kecerdasan buatan, AI Beautification.

Sementara untuk keperluan selfie, kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan diafragma F2.0, sehingga mampu menghasilkan selfie yang lebih memukau.

Tersedia dalam  dua varian warna yang dapat berubah mengikuti kondisi cahaya, Glaring Gold dan Glaze Blue, Oppo A7 dibekali dengan kapasitas baterai 4.230 mAh yang akan memberikan waktu lebih lama dalam bermain game serta di lengkapi dengan fitur AI Baterry Management.

Sementara untuk sitem antarmuka atau interfacenya mengandalkan ColorOS 5.2 yang berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Harga Oppo A7

Dengan semua fitur dan kecanggihan yang dibenamkan dalam smartphone yang khusus untuk para pecinta game online ini, Oppo A7 bisa anda tebus dengan mahar sekitar Rp. 2.999.000,-.

Bisa dibilang Oppo A7 merupakan paket lengkap dari sebuah smartphone. Dengah harga yang terjangkau, RAM yang cukup besar, Kamera yang canggih, serta fitur pendukung lainnya untuk kenyamanan bermain game online, tak heran jika Oppo A7 menjadi rekomendasi salah satu smartphone yang wajib para gamer miliki.

Topic:

Just For You