5 Hal Menarik Dari Film Spider-Man: Far from Home

quota.ID – Setelah sukses dengan film terakhirnya Spider-Man: Home Coming yang rilis dua tahun lalu, akhirnya sekuel terbaru dari super hero manusia laba-laba akhirnya tayang juga. Menariknya, Spider-Man: Far from Home ini bersetting tepat setelah kejadian dalam Avengers: Endgame dan masih ada keterkaitan cerita dengan film tersebut.

Bagi kalian yang sangat menyukai tokoh super hero ini, berikut beberapa hal menarik yang ada dalam film Spider-Man: Far from Home.

  • Penuh humor dan adegan kocak

Dalam beberapa film terakhir Marvel Cinematic Universe,  adegan humor kocak dan mengundang tawa seakan jadi bagian baru di film bertemakan hero marvel tersebut.

Hal itu juga terlihat di film Thor: Ragnarok yang di jamin pasti membuat kalian ngakak di sepanjang film tersebut dimana hal ini semakin menguatkan pakem bahwa adegan humor telah menjadi bagian dari film keluaran MCU.

Baca Juga :  Komedian Nunung ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Begitu juga dengan Spider-Man: Far from Home ini, uniknya humor yang disisipkan di beberapa scene  film ini tidak terasa menjemukan.

Jadi, selain sangat seru dan mendebarkan karena penuh adegan menegangkan, penonton juga di buat santai dan tertawa lepas dengan selipan humor ringan yang menyegarkan di Spider-Man: Far from Home ini.

  • Muncul Karakter Hero baru teman Peter Parker

Setelah meninggalnya Tony Stark sang Iron Man, Peter parker berusaha move on dari super hero yang menjadi mentor bahkan sudah layaknya ayah bagi Parker.

Menariknya, di tengah rasa sedihnya karena di tinggal Iron Man, spider man kini mendapat teman baru bernama Mysterio, seorang pahlawan super jadi  teman Spider-Man saat menghadapi ancaman terhadap bumi.

Baca Juga :  Film Kucumbu Tubuh Indahku Wakili Indonesia ke Oscar 2020

Karakter hero baru Mysterio sukses diperankan dengan apik oleh Jack Gyllenhaal, chemistry di antara keduanya pun pas dan menggugah emosi.

Perlahan tapi pasti ia pun menjadi figur yang seolah mampu mengayomi Peter Parker.

  • Dukungan CGI dan special effect yang keren abis

Tom Holland, pemeran Peter Parker berakting sangat bagus di Spider-Man: Far from Home dengan menyuguhkan aneka adegan pertarungan seru hingga sejumlah adegan misterius terasa menghanyutkan penonton sepanjang film.

Ditambah lagi Film ini juga didukung dengan teknologi CGI dan special effect yang mumpuni, sehingga semua adegan seru dalam fim ini terasa nyata.

  • Saling keterkaitan cerita

Selain menyuguhkan adegan super hero yang menegangkan, penonon juga akan di buat penasaran dengan jalan cerita yang memiliki keterkiatan dengan film-film MCU lainnya.

Baca Juga :  Konser WestLife di Indonesia digelar di 4 Daerah Berbeda, Catat Tanggalnya

film berdurasi 129 menit ini tak hanya berisi adegan pukul-pukulan saja, namun Spider-Man: Far from Home juga membuka jalan buat kelanjutan MCU berikutnya, baik lewat cerita maupun after credit scene-nya.

  • Jalan Cerita yang Mirip

Dalam Spider-Man: Far from Home ini,  alur cerita yang ditampilkan serasa memiliki kemiripian dengan film-film sebelumnya.

Bercerita tentang seorang remaja yang struggling  dengan kekuatan barunya, berusaha juggling antara sekolah, asmara, dan tanggung jawab.

Bagi beberapa penonton yang mungkin sudah terbiasa dengan kisah dan alur cerita film yang berat, bisa saja merasa film ini terlalu ‘ringan’ atau ‘receh’ bila dibandingkan dengan film-film superhero lain.

Tapi tetap saja film si  manusia laba-laba ini terasa seru saat di tonton, menegangkan, lucu, dan juga menyentuh emosi yang menontonnya.

Topic:

Just For You