Tim BTR Bigetron, Wakili Indonesia Pada kejuaran PUBG Mobile di Jerman

  • Whatsapp
Tim BTR Bigetron, Wakili Indonesia Pada kejuaran PUBG Mobile di Jerman

quota.ID – Grand Final kompetisi PUBG Mobile Asia Tenggara, bertajuk PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA 2019 selesai di gelar pada Minggu (23/6/2019).

Dalam kompetisi yang diikuti oleh 16 tim dari beberapa Negara di Asia Tenggara ini menempatkan tim RRQ Athena, tim PUBG Mobile asal Thailand sebagai juara pada PMCO SEA 2019 tersebut dengan raihan poin 305.

Muat Lebih

Sementara wakil dari Indonesia, tim BTR Bigetron esport, harus puas di posisi runner up dengan selisih poin 35 dengan total poin yang di raih 170.

Baca Juga :  Tips Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat dan Mudah

Dengan hasil akhir dari kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA 2019 yang di gelar di ICE BSD, Kabupaten Tangerang kemarin, memastikan 2 tim teratas akan langsung masuk ke global final PMCO 2019 di Berlin, Jerman.

Itu artinya dari total 5 tim PUBG Mobile tanah air yang ikut kompetisi ini,hanya tim BTR Bigetron esport yang dipastikan berangkat untuk bertarung dikejuaran PUBG Mobile International yang akan di helat di Negaranya Hitler tersebut.

Sedangkan keempat tim lainnya, harus puas di urutan buncit, seperti tim Victim yang berada di posisi ke-9 dengan total raihan 157 poin, lalu ada tim Evos yang berada berada di posisi 12 dengan total 111 poin.

Baca Juga :  Ulama Aceh Sepakat Keluarkan Fatwa Haram Game PUBG

Sedangkan tim Onic, harus menerima kenyataan berada di posisi 13 dengan total poin yang di raih sebanyak 110, disusul dengan tim WAW yang hanya mengumpulkan 104 poin dan menempatkannya di posisi ke-14.

Kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) SEA 2019 sendiri total di ikuti oleh 16 tim yang dilangsungkan selama dua hari, mulai 22 hingga 23 Juni 2019 setelah sebelumnya kualifikasi dilakukan di masing-masing Negera peserta.

Ada lima Negara peserta, yakni Thailand, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Indonesia selaku tuan rumah dalam grand final PMCO SEA 2019 ini.

Indonesia sendiri mengirimkan lima tim profesional yakni Bigetron Esport, Evos Esport, WAW Esport, Victim Esport, dan Onic Esport.

Baca Juga :  12 Istilah Populer di Game Mobile Legends Yang Wajib Kalian Ketahui

Negara Gajah Putih Thailand juga mengirimkan 5 wakilnya yakni Illuminate The Murder, RRQ Athena, Purple Mood Esports, Narok Gaming, dan Golden Cat.

Sementara wakil dari Vietnam adalah Box Gaming dan Xavier Team, Malaysia di wakili oleh tim Yoodo Gank, Victorius In Play, dan Team Secret, sedangkan tim Pure Skill mewakili Negara Filipina.

Memperebutkan total hadiah hingga USD 105.200, untuk tim yang keluar sebagai pemenang dengan raihan totalpoin terbanyak akan di ganjardnegan hadiah sebesar USD 30.000 atau setara dengan Rp 423,750,000, hadiah yang cukup fantantis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *