Tips Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat dan Mudah

quota.IDTips Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat dan Mudah – Dalam permainan Mobile Legends, Level Hero yang dimiliki oleh pemain bisa menjadi penentu kalah atau menang saat pertarungan.

Jika Level Hero lawan kalian terpaut jauh di atas Level Hero milik kalian, maka peluang lawan untuk mengalahkanmu semakin besar, begitu juga sebaliknya.

Agar Level Hero Mobile Legends yang kalian mainkan bisa naik dan dapat mengimbangi permainan lawan, maka di perlukan beberapa tips agar bisa mendongkrak level hero yang kalian punya.

Nah, bagi kalian yang masih awam dan belum begitu paham bagaimana cara menaikan level hero mobile legends ini dengan cepat, berikut ini beberapa tips yang , bisa kalian coba praktekan.

Baca Juga :  Tips Mudah Keluar dari Tier Epic Mobile Legends, dijamin Berhasil

Tips Menaikan Level Hero Mobile Legends Dengan Cepat dan Mudah

  • Bunuh Monster di Jungle atau Minion

Trik pertama untukmenaikan level hero mobile legends yang bisa kalian coba adalah dengan cara farming  atau menghabisi kumpulan monster yang menjaga jungle (hutan di arena) milik kalian.

Sebaiknya kalian mulai “membersihkan” hutan dari kumpulan monster ini setelah dirasa cukup farming  minion lawan dan mencapai  level di kisaran 2-3.

Dengan melakukan tips ini, kalian bisa tetap mempertahankan turrent  lebih dulu dari serangan musuh yang datang menyerang kalian.

  • Usahakan Untuk Sesering Mungkin Kill Lawan

Sama halnya dengan permainan bergenre MOBA lainnya, ketika kalian berhasil kill lawan maka kalian akan mendapatkan reward exp  dan gold  dengan jumlah yang lebih besar dibanding farming monster dan minion.

Cara ini akan membuat level karakter hero yang kalian gunakan akan naik dengan cepat. Selain itu item yang di-build  pun akan semakin cepat terbentuk, sehingga kalian dapat memberikan damage  yang besar ke lawan selama pertarungan.

Baca Juga :  Tim BTR Bigetron, Wakili Indonesia Pada kejuaran PUBG Mobile di Jerman
  • Usahakan Rebut Turtle

Sama halnya dengan membunuh hero milik lawan, monster turtle yang kerap muncul di arena pertempuran juga merupakan “ladang emas” yang layak kalian rebut dari pihak lawan.

Pasalnya, setiap kali tim berhasil membunuh monster turtle maka akan mendapatkan gold sebesar 150 untuk masing-masing hero dalam setiap tim.

Namun perlu kalian ingat, berhati-hatilah ketika kalaian bermaksud untuk mencuri turtle ini dari lawan. Perhatikan dengan seksama dan selalu usahakan tim lawan tidak bersembunyi di area dekat dengan monster turtle yang kalian incar.

Selain itu, sebisa mungkin untuk menyerang monster ini secara bersama-sama dengan rekan satu tim kalian, di jamin pasti berhasil.

  • Jelajahi Area (roaming) dan Bantu Rekan se-tim

Masih ada kaitanya dengan poin pertama di atas, kalian bisa menggunakan mobilitas hero yang kamu gunakan untuk roaming atau menjelajahi area pertempuran.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengaktifkan Drone View Game Mobile Legends Tanpa Root

Hal ini bisa kalian lakukan untuk membantu (assist) rekan satu tim kalian dalam nge-kill lawan, serta berguna untuk membersihkan area jungle milik kalian sendiri dan juga milik lawan.

Cara ini cukup ampuh di gunakan untuk menaikan level hero dengan cepat apabila menggunakan hero dengan class assassins.

  • Hancurkan Turrent atau Menara Milik Musuh

Cara menaikan level hero mobile legends yang bisa kalian coba selanjutnya adalah dengan membantu rekan satu tim untuk menghancurkan turrent (menara) milik lawan.

Apabila kalian dan rekan satu tim berhasil menghancurkan turrent atau menara milik musuh, maka kalian akan mendapatkan exp dan gold yang cukup besar, yang bisa mendongkrak level hero milik kalian.

Jadi, sebisa mungkin untuk selalu membantu rekan seperjuangan untuk menghancurkan turrent yang ada di arena selama pertarugan.

Selamat Mencoba!

Topic:

Just For You