Tips Mudah Keluar dari Tier Epic Mobile Legends, dijamin Berhasil

quota.IDTips Mudah Keluar dari Tier Epic Mobile Legends, dijamin Berhasil – Untuk anda yang hobby bermain game Mobile Legends harus bersiap-bersiap, karena tak lama lagi game Mobile Legends ini akan kedatangan ranked season  terbaru.

Seperti biasa, dalam setiap season terbaru maka semua akun yang telah mencapai posisi rank tinggi pasti akan turun ke tier yang lebih rendah,.

Nantinya, pasti akan ada banyak pemain yang tier-nya turun menjadi tier Epic.  Nah, karena akan ada banyak sekali pemain yang berada di tier Epic ini, maka sebagai pemain kalian harus pintar memilih strategi agar bisa keluar dari tier neraka tersebut.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, tim redaksi quota.ID akan memberikan tips dan trik bagaimana bisa menang dan keluar dari tier epic Mobile Legends ini dengan mudah dan jamin berhasil.

Baca Juga :  Ingin Squad Mobile Legends Kamu Mendapat Centang Biru, Begini Caranya

Tips Mudah Keluar dari Tier Epic Mobile Legends

  • Selalu Gunakan Hero yang Paling Kuat

Tips pertama untuk memperoleh kemenangan ketika bermain di tier Epic  adalah dengan menggunakan Hero yang kuat.

Hero dengan kekuatan yang lebih dibanding dengan hero lain memiliki kesempatan lebih untuk memenangkan pertarungan.

Beberapa hero yang cukup kuat seperti Gusion, Guinevere, atau Lunox, bisa kalian coba gunakan, agar peluang menang jadi semakin terbuka lebar.

Namun perlu diingat, kalian tak hanya asal menggunakan hero-hero yang memiliki kekuatan lebih ini. Karena jika kalian tidak begitu lihai dalam menggunakan jenis hero ini, kalian justru akan menjadi beban di tim kalian.

  • Ban Hero yang Overpower

Hero yang memiliki kekuatan overpower memang sangat menyebalkan, karena hero tersebut sangatlah sulit untuk dihadapi selama pertarungan.

Baca Juga :  Pabrik Kacang Dua Kelinci Resmi Sponsori Tim e-Sports RRQ dan EVOS

Sebagai pemain kalian harus berusaha lebih untuk bisa mengalahkan beberapa hero yang overpower  seperti Esmeralda, Kimmy, dan Chou.

Nah, untuk bisa keluar dari tier Epic ini, sebaiknya kamu ban semua hero tersebut agar bisa menang dengan mudah.

  • Bermain Sebagai Carry

Apabila kamu bisa dan sangat paham untuk bermain sebagai carry seperti assassin atau marksman, ada baiknya kamu request kepada teman satu tim untuk menggunakan hero carry.

Karena kamu pasti akan khawatir jika role carry diberikan kepada pemain yang lain yang belum begitu kalian kenal.

  • Ikuti Meta yang Digunakan di Turnamen

Beberapa pemain profesional selalu menggunakan meta yang unik di setiap turnamen. Kalian bisa gunakan meta ini ketika mabar dengan teman satu tim.

Apabila ada meta yang menurut kalian bisa membawa kemenangan, maka ikutilah meta tersebut agar kalian bisa menang dengan mudah dan keluar dari tier Epic Mobile Legends ini.

  • Jangan Sok Jago atau Bersikap Egois
Baca Juga :  Game Harry Potter: Wizards Unite Siap Rilis Pekan Ini

Ketika sedang dalam kondisi draft pick, sebaiknya kamu jangan bersikap sok  jago atau bersikap egois agar tidak merusak mood  para pemain lain dalam satu tim.

Misalnya, jika ada teman yang ingin menggunakan hero yang sebenarnya ingin kamu maikan, sebaiknya mengalah dan biarkan saja dia yang pakai, siapa tau memang dia lebih jago ketika menggunakan hero tersebut.

Perlu diingat, penentu kemenangan dalam setiap pertarungan adalah kerja sama tim yang solid. Jadi usahkan untuk selalu saling melengkapi kekurangan di tim kalian.

Dengan demikian, kemenangan pasti akan dengan mudah kalian raih sehingga bisa keluar dari tier Epic Mobile Legends ini dengan cepat dan mudah.

Selamat mencoba!

Topic:

Just For You