Buruan Beli, Toyota Avanza Lagi Diskon Rp14 Juta

  • Whatsapp
Buruan Beli, Toyota Avanza Lagi Diskon Rp14 Juta

quota.ID – Ditengah mewabahnya pandemi covid-19, semua sektor perekonomian menjadi terdampak, termasuk disektor otomotif. Angka penjualan kendaraan terutama roda empat turun drastis.

Karena itu, sebagai upaya untuk tetap survive maka berbagai pabrikan menyajikan beragam promo untuk menarik hati konsumen, salah satunya dilakukan oleh Auto2000, dealer mobil Toyota terbesar yang di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ditengah kondisi ekonomi masih lesu karena dampak wabah virus corona, Auto2000 dikabarkan menawarkan diskon besar-besaran untuk menggoda konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Dalam rilis informasinya, pihak Auto2000 menjual Toyota Avanza tipe terendah yang semula mencapai Rp200,15 juta, kini dilepas hanya Rp186,15 juta (OTR Jakarta).

Hal itu, mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang diklaim sebagai mobil sejuta umat ini didiskon dengan nilai yang cukup besar hingga mencapai Rp14 juta.

Dengan masa promo ini, untuk harga Toyota Avanza Veloz sebagai varian atau tipe dari seri Avanza tertinggi hanya dibanderol dengan harga  Rp234,5 juta.

Baca Juga :  Apa Itu Sistem Immobilizer? Ini Penjelasannya Untuk Anda

Pihak Toyota sampai saat ini juga masih menawarkan model yang lebih rendah dibanding tipe E, yaitu 1.3 STD M/T dengan banderol Rp183,65 juta setelah diskon.

Yang lebih menarik, potongan harga diskon Toyota Avanza ini berlaku untuk semua jenis dan tipe serta berlaku di seluruh jaringan dealer Toyota Auto2000 yang ada di Indonesia, bukan hanya di Jakarta saja.

Dengan kata lain, jika Anda merupakan konsumen yang ada di Papua atau Aceh tetap akan mendapat diskon senilai yang disebutkan jika membeli produk Toyota saat ini.

Selain itu, konsumen yang melakukan pembelian secara online melalui situs resmi Toyota Auto2000 yang beralamat di auto2000.co.id, juga akan mendapat potongan diskon yang sama.

Dirilis awal 2019 lalu, versi Toyota Avanza terbaru kini tampil lebih modern dan terlihat lebih elegan di banding seri tahun lawas.

Mobil MPV yang mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat itu sekarang tapil lebih trendi dengan dibekali LED headlight, head-unit touchscreen, smart-stop engine, serta spion retract.

Selain itu, untuk sistem keselamatan berkendara mobil ini juga sudah  dilengkapi pula dengan sistem kamera mundur dan pengereman ABS.

Baca Juga :  Hanya dibuat 40 Unit, Hypercar Besutan Pagani dibanderol Rp 49 M

Sementara untuk sektor dapur pacu, ada dua opsi mesin yang bisa dipilih serta pilihan transmisi manual dan otomatis. Pertama, untuk mesin 1.300 cc bertenaga 96,5 ps dengan torsi maksimum 12.3 Nm.

Sedangkan untuk opsi satunya adalah mesin dengan kapasitas 1.500 cc mampu menghasilkan daya hingga 104 ps dan torsinya mencapai 136 Nm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *