Ada Mode Deathmatch & Tema Godzilla Dalam Update PUBG Mobile Terbaru

quota.ID – Tencent, selaku pengembang game PUBG Mobile mengumumkan update terbaru game bertema battle royale besutan mereka tersebut pada Kamis (13/6/2019) kemarin.

Dalam update PUBG Mobile terbaru kali ini, pembaruan aplikasi game PUBG Mobile ini merupakan versi yang paling mutakhir yakni versi 0.13.0.

Ini merupakan salah satu update besar-besaran yang dilakukan oleh pihak pengembang, dimana untuk proses pembaruan ini Tencent harus mematikan layanan game mereka selama kurang lebih 8 jam selama proses maintenence.

Lantas, apa saja yang baru dalam uptdate PUBG Mobile teranyar kali ini ?. Melansir dari laman Business Today, Pengguna yang telah memperbarui aplikasi game PUBG Mobile mereka ke versi yang terbaru akan bisa menemukan mode permainan Deathmatch terbaru.

Mode Deathmatch terbaru ini, akan bergabung  dan menjadi satu dengan mode Survive Till Dawn di bawah bagian EvoGround. Sepintas mode ini serupa dengan yang terlihat di game Call of Duty Mobile Closed Beta.

Dalam mode Deathmatch teranyar kali ini, pemain bisa membentuk tim untuk mabar dengan jumlah maksimal 4 orang dan berjuang untuk mendapatkan 40 poin, atau dengan kata lain harus mencapai kill sebanyak 40 musuh.

Baca Juga :  Cara Mudah Mengaktifkan Drone View Game Mobile Legends Tanpa Root

Uniknya, ketika salah satu pemain dari tim anda tertembak, ia tak langsung keluar dari permainan, melainkan kembali ke base dan bisa bertarung lagi.

Tim yang pertama kali mencapai target dengan mencapai kill sebanyak 40 musuh, yang akan memenangkan pertandingan tersebut.

Selain itu, dalam update PUBG Mobile terbarunya kali ini juga telah diperbarui dengan penambahan fitur baru berupa sistem pencegahan aplikasi pihak ketiga atau cheat serta peningkatan deteksi perilaku curang melalui aplikasi virtual, emulator, dan pengubah.

Tak hanya itu,dalam pembaruan ini juga akan menyertakan tema Godzilla dimana tema ini merupakan hasil kerja sama Tencent dengan film Godzilla terbaru.

Pemain juga bisa menggunakan beragam senjata terbaru yang baru ada dalam update kali ini, seperti Bizon, serta skin untuk Kar98k di lab senjata, skin, serta kostum terbaru.

Terakhir, dalam pembaruan versi 0.13.0 ini PUBG Mobile ini juga akan membawa sistem showcase MVP. Di mana, setiap pemain akan mendapatkan pose MVP default, yakni 3 pemain top dalam mode Classic atau MVP regu pemenang di TDM akan ditampilkan.

Pastikan Koneksi Anda Lancar Saat Update PUBG Mobile Terbaru

Sekedar informasi untuk anda yang ingin melakukan update, melihat ukuran file dalam pembaruan kali ini yang cukup besar, maka disarankan agar anda menggunakan jaringan WiFi yang stabil agar tak menguras kuota data anda.

Dalam pembaruan ke versi 0.13.0 ini, ukuran file aplikasi mencapai 1,98GB untuk smartphone Android dan 2.45GB untuk perangkat iOS.

Namun, besaran file yang mesti di-download hanya sekitar 500MB saja. Oleh karena itu, pastikan smartphone anda memiliki sisa ruang penyimpanan yang cukup longgar untuk update PUBG

Topic:

Just For You